#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Sembuh dari Covid-19, Neymar, Di Maria, dan Navas Siap Tampil melawan Marseille
13 September 2020 09:33 WIB
PENYERANG Paris Saint-Germain (PSG) Neymar telah kembali berlatih bersama tiga pemain lain setelah menjalani isolasi covid-19.

Tiga pemain lainnya adalah duo Argentina Angel Di Maria dan Leandro Paredes, serta penjaga gawang Keylor Navas.

PSG telah mengonfirmasi tujuh kasus COVID-19 baru-baru ini, selain dari empat di atas adalah Kylian Mbappe, Mauro Icardi, dan Marquinhos, yang masih tidak akan tersedia untuk pertandingan kandang PSG melawan Marseille pada hari Minggu.


Baca Juga :
- Rapor Bapuk Emery di Camp Nou Makin Panjang, 13 Kekalahan Beruntun Kemasukan 43 Gol
- "Kami Baik-Baik Saja Tanpa Dia." Pelatih Timnas Argentina Serang Balik Di Maria yang Marah-Marah karena Tak Dipanggil

"Icardi, Marquinhos, dan Mbappe absen. Yang lainnya ada di skuat,” kata Tuchel dalam konferensi pra-pertandingan pada Sabtu sebelum tantangan melawan runner-up Ligue 1 tahun lalu.

"Kami memiliki sesi lain besok pagi dan kami akan memutuskan pemain mana yang bisa memainkan permainan," pelatih Jerman itu menambahkan.

Full-back Italia Alessandro Florenzi, yang baru saja tiba di Paris dengan status pinjaman satu tahun dari tim Serie A Roma, juga bisa memperkuat tim Tuchel pada pertandingan hari Minggu.


Baca Juga :
- Boateng Mengecat Rambutnya Jadi Ungu karena Kalah Taruhan di Final Liga Champions
- ‘PSG Sangat Menderita’, Neymar Kembali tapi Masalah Lain Muncul

Juara bertahan Prancis itu memulai pertahanan gelar liga mereka pada hari Kamis dengan kekalahan mengejutkan 0-1 dari tim promosi Lens.

Dalam pertandingan di mana Tuchel harus menurunkan beberapa pemain muda seperti debutan liga berusia 18 tahun Kays Ruiz- Atil dan Arnaud Kalimuendo serta penjaga gawang berusia 20 tahun Marcin Bulka, yang baru tampil untuk kedua kalinya untuk tim utama. Ini lantaran tujuh pemain PSG positif covid-19.

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA