#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Tampil Cemerlang lawan Fulham, Rob Holding pun Tidak Jadi Dipinjamkan
12 September 2020 22:30 WIB
LONDON – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, menjamin masa depan Rob Holding tetap bersama The Gunners pada musim ini.

Malam ini, setelah kemenangan atas Fulham 3-0, Arteta memang memberikan pujian kepada timnya atas performa mengesankan sehingga mereka mampu meraih tiga poin pada laga pekan pertama Liga Primer 2020/21 ini.

Namun, selain kepada tiga pencetak gol The Gunners yaitu Alexandre Lacazette, Gabriel, dan Pierre-Emerick Aubameyang, serta pemain lainnya seperti Willian, Arteta memberikan pujian khusus kepada Holding.


Baca Juga :
- Gagal Raih Kemenangan dalam Debutnya, Gareth Bale Diyakini Telah Menghidupkan Kembali "Kutukan" buat Tottenham
- Kerap Cedera dan Ketajamannya Menurun, Guardiola Peringatkan Aguero: Dia Harus Buktikan Pantas Main untuk Manchester City

Menurut Arteta, dirinya sangat terkesan dengan performa Holding dalam menjalankan tugasnya sbeagai bek. Pemain 24 tahun ini salah satu kunci sukses yang membuat gawang The Gunners tidak kemasukan gol pada laga ini.

Karena itulah, Arteta pada konferensi per situ pula menyatakan bahwa Holding tidak akan dipinjamkan.

Sebelumnya, pelatih asal Spanyol yang mendapatkan jabatan baru sebagai manajer ini memang sempat menyatakan ada kemungkinan Holding akan dipinjankan ke Newcastle United.

Namun, kini, Arteta berubah pikiran setelah melihat performa sang pemain saat lawan Fulham. Musim lalu, Holding hanya tampil dalam delapan laga Liga Primer.

Dia memang mengalami cedera lutut pada Desember 2018 yang sempat mengganggunya untuk tampil regular di musim berikutnya.

“Saya mengatakan kepadanya ‘Kini ubah pikiran kamu, karena kamu tidak akan pergi ke manapun,” kata Arteta soal pemain belakangnya ini.

“Holding mengalami waktu yang sulit tapi dia terus berlatih dan terus berusaha mewujudkan mimpinya untuk tetap bermain di klub ini,” kata Arteta lagi.


Baca Juga :
- Dortmund Menyesal, Klub Akan Relakan Jadon Sancho ke Manchester United, Januari Nanti
- Walau Kepa Arrizabalaga Kembali Dihujat, Frank Lampard Masih Percaya kepada Kipernya Ini

“Ya, tidak saya tidak ingin dia pergi,” Arteta menegaskan. Selain Holding, situasi yang sama juga dialami Ainsley Maitland-Niles.

Bek ini juga sempat dikabarkan akan dijual ke Wolverhampton, yang tertarik kepadanya. Namun, kini tampaknya dia akan mendapatkan peran besar dan penting dari Arteta.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA