#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Lionel Messi Ungkap Pengorbanannya untuk Meraih Sukses dalam Film Pendek yang Diproduksi Perusahaan Bir
12 September 2020 09:34 WIB
DARI masa kecil yang sederhana di Argentina, Lionel Messi kini bukan saja telah membangun karier yang sukses dalam sepak bola, tapi juga telah menjelma jadi salah satu yang terbesar sepanjang sejarah.

Dengan rekor 6 trofi Ballon d'Or, 10 gelar La Liga, dan 4 gelar Liga Champions bersama Barcelona plus mencetak 70 gol dalam 138 pertandingan buat tim nasional Argentina, Messi adalah sosok yang menginspirasikan kehebatan.

Kesuksesan itu pula yang membuat Messi diajak bekerja sama oleh merek bir terkenal asal Amerika Serikat Budweiser untuk berbagi perjalanan kariernya kepada publik dengan harapan bisa menginspirasi generasi masa depan.


Baca Juga :
- Barcelona Melepas Luis Suarez, Penyerang yang Mampu Mencetak 29 Gol per Musim
- Selalu Ada Tempat untuk Arturo Vidal dalam Pola Inter, 3-5-2 maupun 3-4-1-2

Semua itu disajikan dalam sebuah film pendek yang dibintangi pemain 33 tahun itu yang jadi bagian dari proyek peluncuran botol Lionel Messi dengan edisi terbatas.

Film yang diberi judul “They Say” itu dibuat dengan tujuan menginspirasi masyarakat khususnya penggemar Messi agar tidak pernah menyerah dalam mengejar kesuksesan. Film ini menyoroti perkembangan menakjubkan yang diperlihatkan La Pulga dan semua pengorbanan yang telah dilakukannya hingga kini memasuki musim ke-20 di pentas sepak bola profesional.

“Saya sangat antusias bekerja sama dengan Budweiser untuk membagikan kisah perjalanan karier saya yang didasari oleh tekad untuk menjadi pemain terbaik,” kata Messi.

“Dari hari ke hari, tahun ke tahun, saya harus berkorban dan bekerja keras untuk meraih mimpi saya.

“Mudah-mudahan para penggemar di seluruh dunia akan mendapatkan inspirasi dari kisah saya ini untuk berkomitmen terhadap pekerjaan mereka dan tidak pernah menyerah untuk meraih sukses, tidak peduli betapa beratnya perjalanan mereka.”

Baru-baru ini Messi telah kembali berlatih bersama Barcelona setelah mengurungkan niatnya untuk meninggalkan klub Katalunya tersebut musim panas ini.


Baca Juga :
- Sergi Roberto Ungkap Barcelona Masih Merasakan Efek Mental Kekalahan dari Bayern Muenchen
- Gagal ke Juventus, Suarez Dizinkan Barcelona Merapat ke Atletico Madrid

Messi, yang tetap dipertahankan sebagai kapten meski telah mengungkapkan keinginannya untuk pergi dan mengecam Presiden Josep Maria Bartomeu, telah berlatih kembali sejak Senin lalu setelah sempat absen selama delapan hari lantaran kisruh soal kontraknya.

Ayah tiga anak ini memutuskan untuk bertahan di Barcelona hingga kontraknya habis tahun depan karena dia tidak ingin melawan klub kesayangannya itu di pengadilan.

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA