#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Cantiknya Pacar Baru Neymar, Begini Sosok Natalia Barulich
14 August 2020 13:11 WIB
Natalia Barulich menarik perhatian. Wanita cantik dan seksi ini kedapatan lengket dengan Neymar.

Natalia Barulich menyebut Neymar dengan kata sayang. Model kelahiran 13 Januari 1992 itu mengucapkannya pada hari ulang tahun Neymar pada 5 Februari lalu.

“Semua orang tahu telanta kamu yang luar biasa. Tapi, mereka tidak tahu betapa tulus dan baiknya hatimu. Kamu mendapat semua hormatku, sayang,” tulis Natalia melalui akun instagramnya @natalia.


Baca Juga :
- ‘PSG Sangat Menderita’, Neymar Kembali tapi Masalah Lain Muncul
- Transaksi Sepatu Terbesar di Sepak Bola, dari Neymar, Messi, Ronaldo hingga Mbappe

Pacar dan Natalia Barulich sudah 'jadian' tahun lalu. Model cantik itu bertemu bintang PSG di pesta ulang tahunnya yang mewah. Tapi, mereka sudah ketemu sejak 2018. Saat itu, Natalia Barulich yang juga berprofesi sebagai DJ itu masih menjalin hubungan dengan penyanyi asal Kolombia, Maluma.

Model Kroasia-Kuba tidak diragukan lagi menjadi pasangan cintanya hari itu dengan bidikan seperti ini dalam bikini payet.

Pasangan itu, keduanya berusia 28 tahun, mengumumkan hubungan mereka secara resmi pada Februari 2020.

 

Barulich telah memicu desas-desus bahwa dia lebih dari sekadar berteman dengan mantan ace Barcelona dengan aktivitas media sosialnya.

Dia memposting pesan hangat untuk Neymar di hari ulang tahunnya, menulis: "Feliz Aniversario @Neymar Jr.

Pesan tersebut juga diikuti dengan emoji ciuman dan hati.

Dilansir dari The Famous People, model asal Amerika ini mulai dikenal luas saat berpacaran dengan pemenang Latin Grammy Award, Maluma. Dia juga pernah muncul di salah satu video klip Maluma berjudul "Felices los 4" pada 2017 lalu.

Wanita yang menghabiskan masa kecilnya di panggung-panggung teater ini mengawali kariernya dengan berpose untuk salah satu perusahaan pakaian ternama, Guess Brand. 


Baca Juga :
- Buntut Pemukulan Neymar terhadap Pemain Marseille, Alvaro Gonzalez Diancam Pembunuhan
- Jotos Pemain Marseille, Neymar Terancam Sanksi Larangan 7 Pertandingan

Pada 2012, Natalia juga pernah mengikuti ajang Miss California, Amerika Serikat, meski harus tersisih di babak eliminasi.

Sejak menekuni profesi sebagai model, mantan balerina ini telah bekerjasama dengan sejumlah majalah terkenal seperti Maxim, Esquire, Cosmopolitan, dan L’Officiel.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA