#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Terjengkang saat Presentasi, Inilah Rekrutan Terburuk Atletico Madrid, Untung Gratisan
14 August 2020 10:29 WIB
SAAT ini, skuat Atletico Madrid dipenuhi oleh pemain berkemampuan tinggi di tiap lini. Di ajang La Liga, posisi Atletico Madrid pun kerap mengganggu kenyamanan Real Madrid dan FC Barcelona. Salah satu keunggulan Atletico Madrid adalah pola rekrutmen pemain yang sangat baik.

Tiap merekrut, Atletico Madrid hampir selalu mendapatkan pemain yang bagus. Tak heran, banyak sekali pemain Atletico Madrid yang diincar klub lain di tiap bursa transfer. Meski demikian, bukan berarti Atletico Madrid tak pernah gagal atau melakukan kesalahan saat perekrutan.

Ini belum terlalu lama terjadinya yaitu pada 2004. Saat itu, Atletico Madrid resmi memboyong Pato Sosa dari Spartak Moscow dengan status bebas transfer alias gratisan. Pato Sosa pun masuk stadion untuk diperkenalkan secara resmi sudah dengan jersey Atletico.


Baca Juga :
- Setiap Gol Memphis Depay Mengarahkan Lyon Sampai ke Semifinal
- Wow, Barcelona Sudah Mengeluarkan Rp17 Triliun Sejak 2015 tapi Nihil Liga Champions

Setelah foto-foto, Pato Sosa pun diberikan bola untuk di-juggling. Baru saja beberapa sentuhan saat bola agak tinggi, posisi Pato Sosa tidak stabil, bola bisa melenting tapi dia yang terjengkang. Pantat duluan mendarat di rumput lalu dia pun berbaring. Ini presentasi yang memalukan.


Baca Juga :
- Utopis! Messi Akan Tetap Mengoper Bola ke Ronaldo jika Jadi Barca meski Egonya Besar
- Welcome Willian! Gratisan tapi Masih Bagus dan Pakai Bekas Nomornya Olivier Giroud

Rupanya, itu tanda-tanda Pato Sosa tak layak berada di Atletico Madrid. Hanya dimainkan di musim 2004/04 lalu bolak-balik dipinjamkan ke ke Osasuna dan River Plate. Akhirnya, Pato Sosa yang berasal dari Uruguay ini pulang kampung pada 2007 dengan bebas transfer pula.

Inilah rekrutan terburuk Atletico Madrid. Untung gratisan sehingga klub tak terlalu rugi tapi tetap memalukan.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA