#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Manny Pacquiao Ingin Duel Ulang dengan Mayweather Sebelum Pensiun untuk Jadi Presiden
14 August 2020 07:41 WIB
MANILA - Manny Pacquiao masih menginginkan pertandingan ulang dengan Floyd Mayweather. Petinju legendaris Filipinan mengejar dua pertarungan sebelum pensiun. 

Pacquiao yang berusia 41 tahun, dikalahkan dalam pertarungan paling menguntungkan sepanjang masa pada 2015. Mayweather, 43 tahun menaklukkannya dengan cerdik.

Tapi Pacquiao sejak itu bersikeras dia bertarung dengan manset rotor kanan robek. Dia memohon satu celah lagi pada saingannya yang tak terkalahkan, kali ini bebas cedera.


Baca Juga :
- Tak Mau Mundur, Presiden Barcelona Bartomeu Ingin Berdamai dengan Messi
- Gaya Hidup Mayweather dengan Istana di LA, Miami, Las Vegas, Koleksi Mobil Senilai Rp 383 Miliar dan Jam Tangan Rp 268 Miliar

Dengan Mayweather yang tampaknya akan kembali lagi, Pacman masih memimpikan pertandingan ulang melawan legenda Amerika itu.

Pelatih Freddie Roach mengatakan kepada BoxingScene: “Apa yang paling dia sukai adalah Mayweather sekali lagi."

"Dia ingin mendapatkannya kembali sekali lagi. Pacquiao akan melakukannya. Menonton pertarungan tanpa komentar itu adalah pertarungan yang cukup dekat," katanya.

"Pacquiao bertarung dengan baik tetapi dia bisa bertarung lebih baik dan dengan lebih banyak aktivitas. Saya pikir aktivitas itu akan terlalu banyak untuk Mayweather."

"Kalau begitu, Mayweather mungkin tidak akan kembali.”

Mayweather pensiun sebagai profesional pada tahun 2017 setelah mengalahkan mantan juara UFC Conor McGregor - yang juga memanggil Pacquiao.

Tapi, tahun lalu, dia mengumumkan rencananya untuk keluar dari masa pensiun dan bekerja lagi dengan bos UFC Dana White.

White mengungkapkan Mayweather ingin bertarung pada 2021 dengan keduanya secara aktif bekerja sama sekarang.

Pacquiao di sisi lain memenangkan gelar kelas welter WBA Juli lalu melawan Keith Thurman dan berencana untuk kembali naik ring tahun ini.

Tapi Roach memperingatkan juara delapan divisi itu hanya memiliki dua pertarungan tersisa. Senator Filipina itu mencalonkan diri sebagai presiden dan pensiun dari tinju.

"Saya telah berdiskusi dengan Manny tentang memiliki dua pertarungan lagi untuk kariernya dan kemudian mungkin [bertahan] dalam politik," tuturnya..


Baca Juga :
- Menpora Zainudin Amali Akan Pimpin Peringatan Haornas Ke-37, Rabu (9/9)
- Geger..! Putri Mayweather, Iyanna Hamil Anak Kedelapan dari Rapper NBA YoungBoy

“Manny ingin bertarung beberapa kali lagi dan kemudian mencalonkan diri sebagai presiden negaranya."

“Petarung pertama yang melakukan itu dan itu akan menjadi bagian lain dari sejarahnya dan saya pikir dia akan sangat ahli.”*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA