#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Panas! Rivaldo Beri Respons Usai Matthaus Katakan Lewandowski Lebih Hebat dari Messi
14 August 2020 01:53 WIB
BARCELONA - FC Barcelona akan menghdapi FC Bayern München dalam fase perempat Liga Champions pada Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB.

Jelang berlangsungnya pertandingan aroma tensi ketegangan sudah meningkat. Beberapa waktu lalu legenda Bayern Lottar Matthaus mengklaim bahwa Robert Lewandowski lebih hebat dari Lionel Messi.

Dan pernyataan tersebut nampaknya tidak disukai oleh legenda Barcelona, Rivaldo. Mantan pesepakbola asal Brasil tersebut keukeuh bila La Pulga lebih baik dari Lewandowski.


Baca Juga :
- Istri Lionel Messi Membuat Istri Luis Suarez Menangis
- Simak! Inilah Unggahan Terbaik dari Klub-klub LaLiga di Media Sosial

"Untuk menjadikan siapa pun favorit saat Anda menghadapi Barcelona, ??yang penuh percaya diri dan memiliki pemain terbaik di dunia - Leo Messi - menurut saya ini sedikit berisiko," tutur Rivaldo.

"Bayern sedikit difavoritkan. Jika itu pertandingan dua leg, Barcelona akan memiliki sedikit peluang untuk melaju. 

"Dalam laga sekali main, ini menjadi kesempatan besar bagi Barca. Mereka harus fokus selama 90 menit penuh dan memanfaatkan kesalahan Bayern. Mereka memiliki peluang untuk lolos.

"Anda harus mengerti perkataannya (Matthaus). Dia adalah mantan pemain Bayern dan merupakan penggemar berat Lewandowski. Saya pikir dia tidak sedang mencoba untuk memprovokasi Messi.


Baca Juga :
- Siara Langsung SCTV Piala Super Eropa: Bayern Muenchen vs Sevilla, Jumat (25/9) Pukul 02.00 WIB
- Lanjutkan Kiprah bersama Barcelona, Messi Membidik Rekor Xavi Hernandez, Pele, dan Ryan Giggs

"Lewandowski adalah pemain yang luar biasa dan akan menjadi kandidat penghargaan FIFA, tetapi pertama-tama dia harus mengalahkan yang terbaik saat ini, yaitu Messi," Rivaldo menambahkan.

Rivaldo sangat antusias menunggu pertandingan ini. Dia berharap dan yakin bila Barcelona bisa mengalahkan Bayern dan melaju ke babak semi-final.

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA