#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Lincahnya Dembele di Sesi Latihan Barca, Semoga Bisa Dimainkan saat lawan Munchen
13 August 2020 21:52 WIB
LISABON – FC Barcelona sudah merilis daftar pemain yang disiapkan untuk laga lawan Bayern Munchen di perempat final Liga Champions 2019/20. Pertandingan itu sendiri akan dimainkan pada Sabtu (15/8) pukul 02.00 WIB di Stadion Da Luz, Portugal. Ousmane Dembele masuk di daftar nama pemain Barca tersebut.

Memang, winger asal Prancis itu dalam beberapa pekan terakhir sudah memasuki masa pemulihan. Pelatih Quique Setien pun turut membawanya ke Lisabon untuk berlatih bersama anggota skuat. Dalam potongan rekaman di sesi latihan, terlihat Dembele sudah tampil sangat normal.


Baca Juga :
- Conte Memotivasi Pemainnya jelang Final Liga Europa: Sejarah Hanya Mengingat sang Juara
- Ini Tema Final Liga Champions: Klasik vs Glamor, Tim Mesin Gol vs Duo Mematikan

Bahkan, Dembele begitu lincah mengejar bola. Saat sudah dapat, bola digiring dan digoceknya dengan cara yang luar biasa. Sejatinya, Dembele memang punya kemampuan di atas rata-rata. Utamanya, kemampuan individu yang sangat tinggi sehingga Barca pun merekrutnya.


Baca Juga :
- Ini Fakta bahwa Gareth Bale adalah Legend di Madrid
- Luar Biasa! Bayern Muenchen Mencetak Rekor yang Belum Pernah Terpecahkan di Liga Champions

Jika demikian, semoga Dembele terus bugar sehingga bisa dimainkan saat lawan Munchen nanti. Setien memang membutuhkan semua sumber daya yang tersedia agar bisa terus melaju di Liga Champions ini. Apalagi, karena situasi khusus pandemi, laga perempat final hanya memakai format satu pertandingan.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA