#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Ditolak Madrid, Winger Belia Ini Jadi Milik Barca, Julukannya Iniesta dari Kepulauan Canary
13 August 2020 18:44 WIB
BARCELONA – Nasib orang tak ada yang tahu. Seperti halnya dengan remaja bernama lengkap Pedro Gonzalez Lopez. Dia lebih akrab dipanggil dan disebut Pedri. Usianya baru 17 tahun dan telah resmi jadi milik FC Barcelona. Setahun lalu, Barca mencapai kesepakatan dengan Las Palmas selaku pemilik Pedri.

Kontrak resmi pun baru terjadi pada bursa transfer kali ini meski sudah terikat komitmen setahun lalu. Masih segar dalam ingatan Pedri bagaimana dia pernah dites di Real Madrid dan ditolak. “Dua-tiga tahun lalu saya menjalani beberapa tes di Madrid,” kata Pedri. “Sepekan saya di sana tapi mereka bilang saya harus berlatih lagi.”


Baca Juga :
- Conte Memotivasi Pemainnya jelang Final Liga Europa: Sejarah Hanya Mengingat sang Juara
- Ini Tema Final Liga Champions: Klasik vs Glamor, Tim Mesin Gol vs Duo Mematikan

“Tahun lalu, sebelum pramusim usai, saya sudah berkomitmen dengan Barca,” ujar Pedri. “Barca adalah tim impian saya sejak kanak-kanak. Kini, saya harus bekerja keras lagi agar bisa bermain di tim impian ini.” Memang, Pedri sempat diminati oleh beberapa klub di Jerman tapi Barca jadi pilihan.


Baca Juga :
- Ini Fakta bahwa Gareth Bale adalah Legend di Madrid
- Luar Biasa! Bayern Muenchen Mencetak Rekor yang Belum Pernah Terpecahkan di Liga Champions

Satu faktor terbesarnya adalah keluarga Pedri yang fan berat Barca. Diakuinya, piring makan dan penggorengan di rumahnya ada logo Barca. Posisi alamiahnya adalah winger kiri. Kelincahan Pedri membuatnya dapat julukan Iniesta dari Kepulauan Canary. Ada peluang Pedri langsung dimasukkan ke tim senior untuk berlatih.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA