#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Lelah! Akhiran Musim Mepet dengan Awalan, Banyak Pemain Man City Rehatnya Sekejap
13 August 2020 17:54 WIB
MANCHESTER – Efek terhentinya kompetisi akibat pandemi Covid 19 pastinya berdampak pada jadwal pertandingan yang dipadatkan. Lalu, berdampak pula pada awalan musim 2020/21. Artinya, akhiran musim ini pasti mepet dengan awal musim depan. Meski di tiap negara berbeda-beda tapi tetap akan mepet.

Paling terasa mepetnya jadwal saat ini adalah para pemain Manchester City yang saat ini masih berada di babak perempat final Liga Champions. Pada Sabtu (15/8) pukul 02.00 WIB, Man City akan melawan Olympique Lyon. Jika Man City kalah pun, jadwal mereka tetap mepet lantaran Liga Primer 2020/21 akan dimulai pada 12 September.

Memang, ada rencana dari pihak Liga Primer untuk memberikan jadwal rehat 30 hari bagi tim yang berlaga di kompetisi Eropa. Terhitung sejak laga terakhir mereka. Namun, ini pun belum jelas lantaran jadwal untuk musim depan juga belum dirilis. Anggaplah itu benar, tetap saja banyak pemain Man City yang rehatnya hanya sekejap.


Baca Juga :
- Ini Fakta bahwa Gareth Bale adalah Legend di Madrid
- Luar Biasa! Bayern Muenchen Mencetak Rekor yang Belum Pernah Terpecahkan di Liga Champions

Soalnya, pada 1-8 September ada laga internasional resmi. Sudah pasti, banyak pemain Man City yang masuk dalam timnas negara masing-masing. Bisa dibayangkan berapa hari yang tersedia bagi para pemain itu untuk beristirahat. Selesai Liga Champions langsung dipanggil timnas.

Istirahat sebentar, bergabung lagi ke klub untuk memulai Liga Primer. Kasihan tapi inilah konsekuensi yang harus dijalani sebagai efek dari berbagai faktor yang melingkupi mereka.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA