#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


BOOM! AS Roma Resmi Diakuisisi Perusahaan Amerika Serikat, Segini Biayanya
07 August 2020 00:23 WIB
ROMA - Proses penjualan AS Roma dari tangan James Pallotta ke perusahaan investasi asal Amerika Serikat, The Fredkin Group akhirnya rampung.

Klub secara resmi telah mengungkapkan bahwa kesepakatan telah terjalin antara Roma The Fredkin Group pada Rabu (5/8/2020).

"Dengan bangga saya mengkonfirmasi bila kami telah mencapai kesepakatan dengan The Fredkin Group untuk penjualan AS Roma," tutur Pallotta dalam pernyataan resmi di laman resmi klub.


Baca Juga :
- Posisi Paulo Fonseca dalam Bahaya, Massimiliano Allegri Dikaitkan
- Totti Segera Balik ke Roma sebagai Wakil Presiden atau Direktur Teknik

"Kami telah menandatangani kontrak malam ini dan, dalam waktu ke depan, kami akan bekerja sama untuk menyelesaikan proses formal dan hukum yang berkaitan dengan perpindahan tangan," tambah Pallotta.

Klub mengungkapkan bahwa transaksi sebesar 591 juta euro (sekitar Rp10,2 triliun) untuk biaya pengambilalihan diharapkan tuntas sebelum akhir Agustus.

"Transaksi ini diperkirakan akan selesai pada akhir Agustus 2020.

"Masing-masing dari AS Roma SPV dan Friedkin memiliki hak untuk menghentikan transaksi tanpa dikenai denda biaya apabila transaksi tidak selesai pada 31 Agustus 2020," tulis pernyataan resmi klub.

Ketua The Friedkin Group, Dan Friedkin juga telah memberikan pernyataan resmi perihal ini. "Semua dari kami di The Friedkin Group sangat senang bisa mengambil langkah untuk bisa menjadi bagian dari kota ikonik dan klub.

"Kami berharap dapat menyelesaikan pembelian secepat mungkin dan membenamkan diri dalam keluarga AS Roma," ujar Dan Friedkin.

 

 


Baca Juga :
- Permintaan Tinggi Milik dan Napoli Jadi Kesulitan bagi Tim-tim Inggris
- Menarik! Diego Godin Tes Medis di Roma dan Tanda Tangan Kontrak di Milan

 

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA