#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Alisson Becker Tampil dengan Wajah Baru yang Klimis Saat Berlibur bersama Keluarganya
06 August 2020 23:43 WIB
SARDINIA – Kiper Liverpool, Alisson Becker, tampil dengan wajah baru yang lebih segar saat menikmati liburan musim panas bersama keluarganya di Sardinia.

Penjaga gawang asal Brasil itu telah mencukur habis kumis dan jenggotnya saat dia membawa istri dan kedua anaknya berlibur di pulau yang terletak di sebelah barat Semenanjung Italia itu.

Padahal, lima hari sebelumnya, pemain 27 tahun mengunggah foto di media sosial yang memperlihatkan dirinya tengah menggendong putranya yang berusia 1 tahun, Matteo, dan putrinya yang berusia 3 tahun, Helena.


Baca Juga :
- Jurgen Klopp Suka Permainan Takumi Minamino dan Jelaskan di Mana Dia Bermain
- Meski Dituding Arogan dan Malas, Statistik Membuktikan Virgil Van Dijk Masih seperti yang Dulu

Dalam foto yang diambil di pinggir pantai tersebut wajah Alisson masih terlihat brewok.

Tapi, dalam foto berikutnya yang diunggah oleh istrinya, Natalia Loewe, Kamis (6/8), petang waktu setempat, wajah pria jangkung (191 cm) itu terlihat klimis.

Natalia yang berusia 26 tahun, terlihat berpose manja bersama Alisson dan kedua anak mereka dengan mengenakan pakaian yang seragam.

Wanita yang berprofesi sebagai dokter itu juga menulis caption: “Berkah saya.”

Alisson menorehkan rekor sebagai kiper termahal di dunia saat direkrut Liverpool dari AS Roma dengan nilai transfer 67 juta paun (Rp1,2 triliun).

Pencapaian istimewa tersebut tidak terlepas dari dukungan sang istri. Alisson telah berpacaran dengan Natalia sejak 2012 sebelum menikah pada 2015. Dua tahun kemudian pasangan ini dianugerahi seorang anak perempuan yang diberi nama Helena.

Natalia tengah kuliah di fakultas kedokteran di sebuah universitas di Brasil saat dia pertama kali bertemu dengan Alisson yang ketika itu masih menjaga gawang Internacional.

Meski hubungan asmaranya dengan Alisson telah mengubah statusnya menjadi pesohor, Natalie tetap fokus pada pendidikannya hingga akhirnya lulus menjadi dokter.

“Istri saya Natalia meninggalkan Brasil lima bulan setelah lulus kuliah untuk tinggal bersama saya,” kata Alisson pada 2019 lalu.


Baca Juga :
- Thiago Alcantara Jelaskan Kenapa Dia Tak Mau Lakukan Tradisi Pemain Liverpool Menyentuh Tulisan "This Is Anfield"
- Pakai Empat Penyerang, Lini Depan Liverpool Makin Berbahaya

“Semua itu sangat berarti bagi saya. Saya sangat senang bisa mendukungnya saat dia tengah berusaha menyelesaikan pendidikannya di universitas.

“Saya pikir hal itu membuat saya sedikit berbeda dengan pesepakbola lainnya. Dan, jika kita sedang sakit, akan lebih baik tinggal bersama seorang dokter daripada seorang model.”

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA