#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Bek Blasteran Timnas U-19 Elkan Baggott Ceritakan Proses Adaptasinya dengan Rekan-rekan Barunya
06 August 2020 20:33 WIB
JAKARTA – Para pemain Timnas Indonesia Senior dan U-19 menyambut hangat kedatangan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan ke Hotel Fairmont, tempat menginap para pemain timnas, Kamis (6/8/2020).

Dalam kesempatan itu Iriawan berpidato menyemangati skuat timnas senior yang akan berlaga pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, dan timnas U-19 yang tampil pada ajang Piala Asia U-19 2020.

Iriawan didampingi Wakil Ketua Umum PSSI Iwan Budianto, Plt Sekjen Yunus Nusi, Wasekjen Ira Puspita, anggota Exco PSSI Endri Erawan, Haruna Soemitro, Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri dan Kepala Dokter PSSI dan Timnas Syarif Alwi.


Baca Juga :
- Pola Makan Timnas U-19 Dijaga Eks Pelatih Fisik Timnas Korsel, Pernah Menangani Son Heung Min
- Timnas U-19 hadapi Qatar Lagi, Shin Tae Yong Waspadai Betul Kebangkitan Lawan

Ini merupakan kali keempat kunjungan Iwan Bule, sapaan sang Ketua Umum PSSI tersebut ke Hotel Fairmont sejak pemusatan latihan atau TC berlangsung.

“Kami mendapatkan suntikan semangat baru, senang sekali rasanya,” kata Evan Dimas, salah seorang pemain langganan tim nasional di Timnas Senior, dikutip dari laman PSSI.

Hal serupa disampaikan gelandang Timnas U-19, Mochammad Supriadi. “Setiap kali Ketua Umum PSSI datang, kami seperti disegarkan, agar tidak merasa jenuh dan tetap memiliki semangat membara membela Timnas dalam situasi seperti ini,” katanya.

Demikian pula Elkan Baggott, pemain blasteran Timnas U-19 asal klub Inggris, Ipswich Town. Baggot mengaku tidak sabar menantikan saatnya berlatih di lapangan.


Baca Juga :
- Mulai Agresif, Timnas U-19 Unggul Total Tembakan, Akurasi Tembakan, dan Tendangan Sudut atas Qatar
- INFOGRAFIS: Rapor Timnas U-19 dalam Empat Laga, Tren Meningkat, Lini Depan dan Belakang Jomplang

Ia pun merasa tidak mengalami kesulitan beradaptasi dengan rekan-rekan barunya di Timnas U-19.

“Teman-teman sangat bersahabat, semua menerima kehadiran saya dengan baik. I can’t wait to train at the field tomorrow (saya tidak sabar lagi untuk latihan di lapangan besok),” kata bek tengah berusia 17 tahun ini penuh antusias.*05

BERITA TERKAIT

news
Nyaman di Harian TopSkor, Mantap di TopSkor.id
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA