#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Oscar De La Hoya Pamer Kecepatan Tangan untuk Comeback di Usia 47
06 August 2020 20:31 WIB
NEW YORK - Oscar De La Hoya memamerkan kecepatan tangan yang luar biasa. Legenda tinju itu berlatih untuk comeback pada usia 47 tahun.

Oscar De La Hoya tampaknya mulai gatal sudah lama tidak bak-bik-buk. Dia memberi penggemar gambaran sekilas tentang pelatihan yang dilakukan untuk comeback mengejutkannya di usia 47 tahun.

Juara dunia enam kelas yang menjadi promotor mengumumkan rencana untuk kembali ke ring menyusul keputusan Mike Tyson yang berusia 54 tahun untuk bertarung lagi.


Baca Juga :
- Oscar De La Hoya Nyaris Bunuh Diri, Gara-gara Kecanduan Alkohol, Pesta Seks, dan Obat-obatan
- Oscar De La Hoya Diejek Presiden UFC Dana White: Kokain Tidak Murah, Mengacu Pada Kecanduan Narkoba

De La Hoya mengungkapkan bahwa dia berlatih dalam persiapan untuk bertinju sekali lagi. Tetapi sekarang telah dirilis di dalam rekaman.

Bos Golden Boy Promotions itu mengunggah video di media sosial mengenai speed bag. Dalam klip pendek mantan bintang bayar per tayang itu membuktikan kecepatannya masih ada.

 

View this post on Instagram

Just warming up! ???? ???? #GoldenBoy

A post shared by Oscar De La Hoya (@oscardelahoya) on

De La Hoya tidak bertanding sejak 2008 saat didominasi oleh Manny Pacquiao. Dia telah menemukan kesuksesan dalam mempromosikan di tahun-tahun pensiunnya, baru-baru ini memandu karier Saul Canelo Alvarez.

Tapi De La Hoya secara serius mempertimbangkan untuk kembali dan akan membuat keputusan setelah Tyson melawan Roy Jones Jr, 51 tahun, dalam ekshibisi delapan ronde bulan depan. 

“Saya sebenarnya ingin melihat apa yang Tyson lakukan pertama kali. Saya telah berolahraga, saya telah berlatih, saya telah tetap bugar," kata De La Hoya mengatakan kepada The Ring Digital.


Baca Juga :
- Oscar De La Hoya Kembali Bertinju, Meski Berusia 47 Tahun, Siap Lawan Petinju Top
- Mayweather Sombong Klaim Keruk Rp 1 Triliun dari Comeback Mike Tyson vs Roy Jones

“Jelas, saya belum dalam kondisi bertarung untuk menjalani 12 ronde. Saya yakin saya bisa sampai di sana," De La Hoya melanjutkan.

"Kita akan lihat. Saya ingin melihat Tyson tampil, melihat bagaimana refleksnya, melihat apakah dia bisa melewati tiga atau empat ronde. Kita akan lihat dan kemudian saya akan membuat keputusan."* Suryansyah

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA