#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Bursa Transfer
Tak Mau Boros Lagi, Fulham Ajak Branislav Ivanovic Gabung, Gratisan tapi Veteran Banget
06 August 2020 10:10 WIB
LONDON – Jorjoran di bursa transfer tak jaminan bagi Fulham untuk berprestasi. Alih-alih bisa bersaing di papan tengah, Fulham malah terperosok ke jurang degradasi pada akhir musk 2018/19. Padahal, di bursa transfer musim panas 2018, klub yang bermarkas di Stadion Craven Cottage itu mengeluarkan uang lebih 100 juta paun.

Itu untuk membeli pemain macam Jean-Michel Seri, Andre Franck Zambo Anguissa, Maxime le Marchand, dan lain-lain. Kini, Fulham tampaknya tak mau boros lagi. Perekrutan pertamanya diyakini malah untuk pemain yang berstatus bebas transfer shingga bisa gratisan.

Adalah Branislav Ivanovic yang diajak Fulham bergabung. Berbagai media di Inggris sudah mengabarkan itu. Branislav Ivanovic saat ini berstatus tanpa klub lantaran kontraknya tak diperpanjang oleh klub Rusia, Zenit St Petersburg. Branislav Ivanovic sendiri sudah veteran banget yaitu 36 tahun.


Baca Juga :
- Mason Greenwood Pakai Nomor 11, Penerus Ryan Giggs, Sama-sama Alumni Akademi MU
- Madrid Identifikasi Bek Tengah Leipzig Ini Bisa Jadi Pengganti Sergio Ramos tapi Rivalnya Banyak

Sosoknya tentu masih sangat dikenal di Inggris lantaran pernah sembilan tahun membela Chelse yaitu pada 2008-2017. Perannya sebagai bek tengah yang lugas lumayan menarik perhatian kala itu. Sebelum Fulham menyatakan minatnya, Branislav Ivanovic juga sudah diincar Everton.

Meski begitu, kabar terakhir menjelaskan kalau Branislav Ivanovic akan memilih bermain di Fulham. Prospek tampil lebih banyak jelas jadi pertimbangan pemain asal Serbia ini.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA