#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Takut Digigit Mike Tyson Seperti Holyfield, Roy Jones Asuransikan Telinga
06 August 2020 11:44 WIB
NEW YORK - Telinga Roy Jones Jr. pasti terbakar, karena manajernya mengumumkan dia mengambil polis asuransi sebelum pertarungan petarung melawan 'Iron' Mike Tyson pada 12 September untuk mencegah hal itu terjadi.

Manajer Jones Jr. Rusia, Zsolt Barna, mengantisipasi pengulangan pertandingan ulang Tyson di tahun 1997 yang pemarah dan bernasib buruk melawan Evander Holyfield. Iron Mike kala itu menggigit telinga Holyfield.

Dalam sebuah pernyataan, Barna mengatakan dia menganggap perlu untuk mengasuransikan "kemungkinan kasus luar biasa" dari Tyson. Dikhawatirkan Jones Jr menjadi sasaran kemarahan Mike Tyson seperti yang diderita Holyfield. 


Baca Juga :
- Rumah Besar Mike Tyson yang Terbengkalai Senilai Rp 17,7 Miliar Diubah Menjadi Gereja 
- Mike Tyson Mendapat Julukan Baru dari Sylvester Stallone

Setelah babak belur dalam pertemuan pertama pada tahun 1996, di mana Tyson kehilangan gelar kelas berat WBA-nya oleh TKO ronde ke-11, Tyson menggigit telinga Holyfield dalam pertarungan kembali setahun kemudian. Diduga gigitan itu sebagai pembalasan.

Mike Tyson akhirnya didiskualifikasi pada ronde ke-3. Tetapi keributan dari kekacauan di atas ring menyebabkan kerusuhan di tempat pertarungan MGM Grand di Las Vegas. Setelah itu izin perkelahiannya dicabut dari Brooklynite dan mendapatkan 3 juta dolar AS. 

Holyfield dan Tyson sejak itu menjadi teman baik. Bahkan diperdebatkan untuk saling berhadapan untuk kali ketiga setelah berita kembalinya Tyson ke ring.

Menurut konsensus umum di antara sebagian besar penggemar, tampaknya mengasuransikan telinganya menjadi kekhawatiran Jones Jr. Pasalnya Tyson menegaskan kembali niatnya untuk menjatuhkan Roy Jones meskipun pertarungan dilarang untuk mencari kemenangan KO.


Baca Juga :
- Pertarungan Terence Crawford vs Kell Brook Ditetapkan 14 November
- Menarik! Mike Tyson Berhenti Konsumsi Ganja Karena Alasan Ini

Dua legenda dari era tinju 1980-an dan 1990-an yang gemerlap akan bertemu dalam pertarungan ekshibisi pada 12 September mendatang. Mike Tyson kini berusia 54 tahun, sedangkan Roy Jones 51 tahun.*

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA