#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Kalahkan LASK, MU Lolos dengan Keunggulan Agregat 7-1
06 August 2020 04:42 WIB
MANCHESTER - Manchester United (MU) berhasil lolos ke perempat final Europa League setelah berhasil mengalahkan LASK di Old Trafford.

Pada pertandingan yang digelar Kamis (6/8/2020) dini hari WIB tersebut, The Red Devils menang dengan skor 2-1.

Pertandingan berjalan cukup imbang, namun MU bisa dibilang lebih efektif. Gol pada laga ini baru tercipta pada menit ke-86.


Baca Juga :
- Tiang Gawang Lebih Rendah, Mourinho Protes Sebelum Tottenham Menang di Liga Europa
- Pengakuan Lukaku, Tidak Bicara Empat Hari Usai Final Liga Europa

Bek LASK, Philipp Wiesinger mencetak gol cantik dengan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti dengan teknik yang memukau.

Namun gol tersebut sayangnya tak bertahan lama, dua menit kemudian MU menyamakan kedudukan berkat gol yang dicetak oleh Jesse Lingard.

Melakukan solo run dari sebelah kiri hingga mendekat dengan kiper Alexander Schlager. Winger asal Inggris tersebut pun langsung menghukumnya dengan sepakan datar arah kanan.

Dua menit sebelum waktu normal di babak kedua usai, MU memastikan kemenagan menjadi 2-1 setelah Anthony Martial mencetak gol.

Berawal dari kombinasi satu-dua dengan Juan Matial, penyerang asal Prancis itu berhasil menembus pertahanan LASK hingga berhadapan dengan Schlager. Kemudian Martial menyelesaikannya dengan sepakan datar yang berhasil menembus gawang LASK.


Baca Juga :
- Direktur Olahraga Sevilla Bikin Tato, Penuhi Janji terkait Sukses Timnya Juara Liga Europa
- Siara Langsung SCTV Piala Super Eropa: Bayern Muenchen vs Sevilla, Jumat (25/9) Pukul 02.00 WIB

Berkat kemenangan ini maka MU berhasil lolos dengan agregat mencengangkan, yakni: 7-1. Pada leg pertama, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu menang dengan skor 5-0.

Pada babak perempat final nanti, MU akan menghadapi FC Copenhagen yang pada sebelumnya mengalahkan Istanbul Basaksehir 3-0.

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA