#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Gegara Victor Osimhen, Presiden Napoli Tolak Luka Jovic
02 August 2020 19:46 WIB
NAPLES - Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis menolak menandatangani Luka Jovic dari Real Madrid. Victor Osimhen dari Lille menjadi penyebabnya.

Pemain internasional Nigeria, Osimhen menyetujui rekor klub sebesar  50 juta euro pindah ke Stadio San Paolo, pekan lalu. Pemain internasional Polandia, Arkadiusz Milik diperkirakan akan pergi sebelum awal musim depan.

Meskipun menyetujui kesepakatan untuk Osimhen, De Laurentiis yang blak-blakan mengkonfirmasi Jovic ada dalam daftar target mereka. Tapi ia memilih menentang kepindahan pemain Serbia itu.


Baca Juga :
- Aurelio De Laurentiis Minta UEFA Pindahkan Venue Laga Melawan Barcelona ke Portugal atau Jerman
- Boom! Jika Tidak Berhasil Dijual, Presiden Napoli Ancam Bakal Cadangkan Arkadiusz Milik Semusim

"Kami bertemu dengan Ramadani (agen Jovic). Kami bisa mencapai kesepakatan untuknya, atau Sardar Azmoun dari Zenit," katanya dalam wawancara dengan Corriere dello Sport, yang dilaporkan melalui Diario AS.

"Namun, ketika opsi untuk Osimhen menjadi lebih konkret, kami memilihnya."

Meskipun ada kemungkinan kepindahan ke Napoli runtuh, Jovic akan tetap menjadi pusat berita transfer Real Madrid menjelang musim 2020-21.


Baca Juga :
- Resmi ke Napoli, Victor Osimhen Pemain Termahal dalam Sejarah I Partenopei dan Afrika
- Terungkap! Presiden Napoli Ternyata Sempat Hubungi Allegri Sebelum Rekrut Gattuso

Mantan pemain Eintracht Frankfurt ini telah mengalami awal yang sulit di Madrid. Bukan hanya kontroversi di luar lapangan, ia juga merusak reputasinya di klub dalam beberapa bulan terakhir.

Bos AC Milan Stefano Pioli dilaporkan masih melacaknya, menjelang kepergian Zlatan Ibrahimovic musim panas ini, bersama klub-klub di Inggris dan Prancis.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA