#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sergio Ramos Masih Kuat tapi Madrid Tetap Siapkan Penggantinya untuk Jaga-jaga
02 August 2020 19:17 WIB
MADRID – Sergio Ramos, satu dari sedikit pesepak bola yang seperti tak lekang dimakan usia. Saat ini, usianya sudah 34 tahun tapi tak ada tanda-tanda penurunan performa. Real Madrid pun dipastikan akan segera menyodorkan perpanjangan kontrak untuk sang kapten.

Memang, kontrak Sergio Ramos akan pungkas pada akhir musim 2020/21 nanti. Meski begitu, baik Sergio Ramos dan Madrid santai saja karena kedua pihak yakin tak akan berpisah dalam waktu dekat. Meski begitu, Madrid tetap berupaya siapkan penggantinya untuk jaga-jaga saja.

Peremajaan tim juga diperlukan. Apalagi, di musim depan Sergio Ramos sudah 35 tahun jadi akan wajar juga jika penggantinya mulai dicari. Dari kabar yang beredar, Madrid sudah mendapatkan dua nama yang sedang sangat dipertimbangkan untuk diboyong. Bahkan, kalau bisa sesegera mungkin.


Baca Juga :
- Bocoran Transfer Willian ke Arsenal, Pemain Chelsea Itu Sudah Pakai Jersey The Gunners
- Keren! The Red Devils Akan Kenakan Kostum Anyar di Liga Europa

Salah satunya adalah Dayot Upamecano, bek tengah RB Leipzig yang namanya sedang meroket. Hampir semua klub elite di Eropa menginginkan jasa Upamecano. Tentu saja, Leipzig tak akan begitu saja melepas bek tengah yang dinilai jadi yang terbaik di Eropa saat ini.

Satu nama lainnya adalah Jules Kounde, bek tengah Sevilla. Ini tampaknya lebih mudah lantaran banderolnya yang tidak terlalu tinggi untuk ukuran Madrid. Sevilla mendatangkannya setahun lalu dengan banderol 27,5 juta euro. Kini, pasaran Kounde jadi 35 juta euro. Sangat terjangkau untuk Madrid.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA