#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Arema Gelar Pengobatan Gratis dan Berikan Bantuan APD
02 August 2020 19:35 WIB
MALANG - Rangkaian kegiatan menyambut HUT ke-33, manajemen Arema FC juga menggelar baksos (bakti sosial) pengobatan gratis menyasar masyarakat pelosok pedesaan.

Sepanjang Minggu (2/8) dikoordinir dr H Nur Fauzi MPd, pengobatan gratis dilangsungkan di Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang.

Bertempat di Klinik Ronggo Husodo, di Dusun Argomulyo, Desa Gunung Ronggo, baksos juga dihadiri kalangan Forkopimda kecamatan setempat dan melibatkan lintas sektor TNI-Polri, unsur pers, dan Aremania, dan komunitas.


Baca Juga :
- Elias Alderete: Saya Tetap di Arema Bahkan Belajar Bahasa Indonesia
- Badai Hantam Arema, Cedera Ligamen Paksa Kartika Ajie Absen Panjang

Animo masyarakat mendapatan pengobatan medis gratis relatif tinggi diikuti sekitar 100-an warga sejak dimulai pukul 08.00 hingga 13.00.

“Pengobatan dan pemeriksaan medis yang kami lakukan berupa medical check up, pemberian obat sesuai sakitnya, pemberian vitamin bagi yang sakitnya ringan atau akut, dan lainnya," kata dr H Nur Fauzi.

Nur Fauzi menegaskan bahwa kegiatan baksos ini tetap menomorsatukan protokol kesehatan Covid-19. "Kami sangat berharap masyarakat bisa menerima manfaat positif dari kegiatan baksos ini di tengah situasi pandemi virus corona,” ujar dr H Nur Fauzi lagi.


Baca Juga :
- Setelah Kehilangan Trio Argentina, Arema Pagari Trio Asing Tersisa
- Arema Belum Memiliki Rencana Mendatangkan Pelatih Baru

Program baksos pengobatan gratis berikutnya, Minggu (9/8) akan dilangsungkan di Klinik Naura, di Desa Tlogosari, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang. Disusul baksos serupa pada Minggu (23/8) di Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang dan terakhir Minggu (30/08/2020) di Gedung Serbaguna Muharto, Kota Malang.

“Selain itu, kami juga memberikan warga APD (alat pelindung diri) seperti masker dan hand sanitizer. Sasaran baksos pemeriksaan dan pengobatan gratis ini terutama mereka yang punya masalah kesehatan, jompo, dan manula,” dr H Nur Fauzi menegaskan.* Noval Luthfianto/01

BERITA TERKAIT

news
__backpacker-nya Top Skor di Jawa Timur dan sekitarnya__(that's one thing you learn in sports, you don't give up and you fight to the finish)
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA