#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mike Tyson Pasti Bakal Jatuhkan Roy Jones jika Ada Kesempatan, Ini Pengakuannya
02 August 2020 18:40 WIB
NEW YORK – Pertarungan ekshibisi antara Mike Tyson lawan Roy Jones kian dekat. Dijadwalkan, pada 12 September, dua jagoan tua itu akan naik ring dan baku pukul. Mike Tyson sudah 54 tahun dan Roy Jones 51 tahun. Meski demikian, semangat mereka masih membara.

Utamanya Mike Tyson yang selalu berorientasi pada kemenangan dengan cara menjatuhkan lawannya. Begitu pula saat ini meski hanya pertarungan hiburan. “Ini soal mengejar dan menghancurkan,” kata Mike Tyson. “Saya ingin mendapatkan kembali kemenangan.”


Baca Juga :
- Bocoran Transfer Willian ke Arsenal, Pemain Chelsea Itu Sudah Pakai Jersey The Gunners
- Keren! The Red Devils Akan Kenakan Kostum Anyar di Liga Europa

“Jika ada kesempatan untuk menjatuhkannya, maka itu akan saya cari,” ujar Mike Tyson. “Ini pertarungan dan pekerjaan saya adalah untuk menyakiti lawan.” Jadi, duel Mike Tyson versus Roy Jones tidak akan terlihat seperti sebuah sparring partner atau pertarungan latihan.


Baca Juga :
- Dilaporkan Akan Dijual Juve oleh Pandit Spanyol, Perwakilan Ronaldo Beri Bantahan
- INFOGRAFIS: Pertempuran Liga Champions di Lisabon

Baik Mike Tyson dan Roy Jones akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Utamanya Roy Jones yang harus sangat waspada lantaran Mike Tyson memang selalu buas di atas ring. Sehingga, Roy Jones pun harus sangat sungguh-sungguh bertarung agar tak mudah disakiti Mike Tyson.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA