#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Persebaya Tak Kunjung Latihan, Irfan Jaya Jadi Galau di Kampung Halaman
02 August 2020 18:35 WIB
BANTAENG – Sejak memutuskan hijrah ke Surabaya pada tahun 2017, baru kali inilah Irfan Jaya kembali ke Bantaeng.

Tepatnya sudah empat bulan lamanya pemain sayap Persebaya Surabaya itu berada di rumah. Bersamaan dengan lamanya kompetisi diliburkan karena pandemi Covid-19.

Tidak bisa beraktivitas secara normal membuat Irfan Jaya menjadi galau. Dia ingin bisa kembali berkerja seperti biasanya.


Baca Juga :
- Hari Kedua Latihan, Begini Kondisi Tiga Kiper Persib Bandung
- Kacang Tak Lupa Kulit, Irfan Jaya Gelar Coaching Clinic di SSB yang Lejitkan Namanya

"Saya sudah tidak sabar kembali latihan bersama teman-teman di Surabaya," ujar Irfan kepada Topskor.id, Minggu (2/8/2020).

Selama berada di rumah, Irfan mengaku terus melakukan kegiatan yang bisa menjaga kondisi tubuh. Seperti bermain sepak bola bersama teman, joging, dan bersepeda.

Soal kabar bakal dilanjutkannya Liga 1 sendiri Irfan Jaya memilih untuk setuju. "Alhamdulillah saya senang kalau sudah ada kepastian liga kembali dilanjut," pemain 23 tahun itu menambahkan.

Hanya saja keinginan Irfan tersebut dipastikan berbalik dengan sikap manajemen Persebaya.

Sebab, manajemen Bajul Ijo adalah salah satu klub yang getol menolak dilanjutkannya Liga 1 di tengah pandemi Covid-19.

Sebab, itu Irfan mengaku selama ini belum dihubungi pihak manajemen. Meskipun PSSI dan PT Liga Indonesia Baru sudah memastikan bakal menggulirkan Liga 1 pada bulan Oktober. "Belum ada," kata Irfan saat ditanya soal tanggal jadwal latihan.

Dengan sudah masuknya bulan Agustus ini berarti setiap klub Liga 1 memiliki waktu paling lama dua bulan untuk persiapan.


Baca Juga :
- Mepet! Enam Pekan Waktu yang Dimiliki Robert Alberts Persiapkan Mesin Tempurnya
- Harapan Victor Igbonefo Jelang Liga 1: Semoga Tuhan Selalu Jaga Kesehatan Pemain

Mayoritas pelatih Liga 1 sendiri sebelumnya mengungkapkan bisa mempersiapkan tim satu bulan atau 1,5 bulan sebelum Liga 1 start kembali.

Hal itu seperti diutarakan beberapa pelatih seperti Rahmad Darmawan, Nilmaizar, dan Aji Santoso sebelumnya soal persiapan ideal tim sebelum kompetisi.*M Bahrul Marzuki/05

View this post on Instagram

TopSkor kali ini berkesempatan mendatangi kediaman penyerang naturalisasi Timnas Indonesia berdarah Nigeria, Osas Marvelous. Saha bukan nama aslinya, melainkan hanya panggilan lantaran perawakan dan permainannya yang mirip eks bintang Manchester United Louis Saha. Osas adalah striker berbahaya di atas lapangan. Siapa sangka Osas Saha memiliki gelar S1 perbankan dan mendapat nilai yang tinggi. Dia juga pernah mengalahkan eks penyerang Inter Milan Obafemi Martins saat seleksi di timnas junior Nigeria. Mau tahu keseruan TopSkor berbincang-bincang dengan Osas Saha? Simak dalam program WARJOK Olahraga di channel youtube TopSkor.id ya. Jangan lupa Subscribe, like, share and comments yaaa... #osassaha #psm #persija #psms #warjokolahraga #topskor #talkshow #wawancaraeksklusif #interview #indonesia #nigeria

A post shared by Topskor.ID (@topskor.id) on

BERITA TERKAIT

news
Nyaman di Harian TopSkor, Mantap di TopSkor.id
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA