#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kiper Madura United Satria Tama Lepas Masa Lajang di Tengah Pandemi
02 August 2020 18:16 WIB
SURABAYA – Penjaga gawang Madura United Satria Tama akhirnya resmi melepas masa lajang, Minggu (2/8/2020). Gadis yang dia pilih adalah Aisyah Ayuningtyas, warga Surabaya.

Pernikahan keduanya digelar di Masjid Al-Akbar Surabaya pada pagi hari. Satria Tama beserta mempelai wanita nampak temilih gaun berwarna putih pada momentum sakral tersebut.

"Selamat menikah Satria Tama-Aisyah Ayuningtyas. Selamat menjalankan ibadah terpanjang, bahagia di setiap hari dan kelak dikaruniai anak yang sehat dan berbakti," demikian ucapan selamat dari Madura United kepada kedua mempelai dalam akun Instagram resmi klub.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: HUT Arema Ke-33, Inilah Statistik Performa Singo Edan pada Era Liga 1
- Ragu dengan Kondisi Fisik Pemain, Joko Susilo Bakal Gelar Tes

Satria Tama dan Aisyah diketahui menjalin hubungan sejak lama. Bahkan keduanya sudah bertunangan sejak Agustus 2019 lalu. Namun, baru resmi menikah satu tahun setelahnya atau Agustus 2020 ini.

Untuk naik ke jenjang pernikahan Satria Tama juga diketahui sudah melakukan persiapan sejak Maret 2020. Atau tepatnya ketika Liga 1 diliburkan karena pandemi Covid-19.

Pada bulan Maret Satria Tama sudah melakukan sesi pemotretan pre wedding. Pada sesi pemotretan tersebut Satria Tama memilih motor klasik vespa sebagai cameo atau pemanis foto. "Nanti kita cerita tentang hari ini," demikian tulis Satria Tama.


Baca Juga :
- Widodo Cahyono Putro Menilai Regulasi U-20 di Liga 1 2020 Setengah Hati
- Bali United Masih Menunggu Kedatangan Paulo Sergio yang Masih Tertahan di Portugal

Satria Tama sendiri adalah kiper muda potensial yang saat ini masih berusia 23 tahun. Dia merupakan pemuda kelahiran Sidoarjo, 23 Januari 1997.

Satria Tama selama ini berkarier di dua klub Jawa Timur. Yaitu, Persegres Gresik dan Madura United saat ini. Selain itu Satria Tama juga sempat merasakan caps bersama Timnas Indonesia U-19, U-23, dan senior.*M Bahrul Marzuki/05

BERITA TERKAIT

news
Nyaman di Harian TopSkor, Mantap di TopSkor.id
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA