#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ricky Hatton Sapa Riyad Mahrez Baik-baik tapi Malah Diledek soal Kekalahannya dari Mayweather Jr-Pacquiao
02 August 2020 17:52 WIB
MANCHESTER – Tak semua orang terkenal bisa dapat perlakuan baik. Seperti yang dialami oleh mantan juara dunia kelas welter ringan asal Inggris, Ricky Hatton. Sudah sejak akhir 2012, Hatton tak bertarung lagi tapi sosoknya masih dikenal dan penggemarnya di Inggris sangat banyak.

Hatton asli kelahiran Manchester, tepatnya di Stockport. Dia dikenal sebagai fan berat Manchester City. Meski begitu, Ricky Hatton justru mengalami peristiwa yang tak mengenakkan dari peman Man City itu sendiri. Ini ironis lantaran Ricky Hatton tentu menyukai semua pemain Man City.

Dari kabar yang sudah banyak dilansir di Inggris, Ricky Hatton mengunjungi sebuah pub di Kota Manchester pada Sabtu (1/8) malam. Saat sedang bercengkrama bersama teman-temannya, dia melihat ada Riyad Mahrez di sana. Sebagai seorang fan, Hatton tak melewatkan kesempatan untuk menyapa Riyad Mahrez.


Baca Juga :
- Bocoran Transfer Willian ke Arsenal, Pemain Chelsea Itu Sudah Pakai Jersey The Gunners
- Keren! The Red Devils Akan Kenakan Kostum Anyar di Liga Europa

Riyad Mahrez notabene adalah salah satu andalan Man City. “Saya mendatangi, menyapanya, dan memperkenalkan diri dengan sopan,” kata Hatton memulai ceritanya. “Tapi, reaksi dia malah sebaliknya. Dia bilang mengenali saya sebagai petinju yang dikalahkan Floyd Mayweather Jr dan Manny Pacquiao.”


Baca Juga :
- Lawan Madrid Tanpa Penonton di Laga Kedua, Man City Malah Diuntungkan, Ini Alasannya
- Enak Aja! Trincao Mau Diambil Klub Inggris, Belum juga Apa-apa dan Barca Pasti Tolak

“Saya kira, saya sedang dikerjai. Jika benar, itu lucu-lucu saja,” ujar Ricky Hatton. “Selanjutnya, dia mala membuka tayangan pertarungan saya di YouTube saat saya dikalahkan Mayweather Jr dan Pacquiao.” Ricky Hatton pun langsung berpikir kalau itu sudah kurang ajar.

Fan Ricky Hatton di pub itu pun langsung membela dan menyudutkan Riyad Mahrez. Beberapa berteriak agar Ricky Hatton dan Riyad Mahrez naik ring saja untuk bertarung. Maksudnya, biar Riyad Mahrez tahu rasa telah meledek seorang mantan juara dunia yang dahulu termasuk yang terbaik di kelasnya.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA