#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Air Mata Bonaventura Tumpah Usai Laga Terakhirnya untuk Milan, Tertunduk Sentuh Rumput San Siro
02 August 2020 16:28 WIB
MILAN – AC Milan menjalani laga terakhirnya di Seri A 2019/20 dengan mengalahkan Cagliari di Stadion Giuseppe Meazza. Bagi beberapa pemain Milan, laga itu juga jadi laga terakhirnya untuk tim. Salah satu pemain itu adalah Giacomo Bonaventura, gelandang tengah berusia 30 tahun.

Pelatih Stefano Pioli masih membutuhkannya dan kemampuannya pun relatif konsisten tapi Bonaventura tak masuk dalam perencanaan manajemen Milan. Sudah lama terdengar, kontrak Bonaventura yang akan habis di akhir musim ini tak akan diperpanjang. Hingga jelang pertandingan, keputusan itu belum berubah.

Sehingga, itulah laga terakhir Bonaventura di Milan, klub yang dibelanya sejak 2014. Pemain yang dibeli dari Atalanta itu sejatinya punya kemampuan yang sangat baik. Bisalah dikatakan Bonaventura adalah salah satu gelandang tengah terbaik Milan. Sayang, keputusan manajemen sudah bulat.


Baca Juga :
- Bocoran Transfer Willian ke Arsenal, Pemain Chelsea Itu Sudah Pakai Jersey The Gunners
- Keren! The Red Devils Akan Kenakan Kostum Anyar di Liga Europa

Saat semua pemain meninggalkan lapangan, Bonaventura masih tetap di tengah San Siro. Dia tertunduk sambil menyentuh rumput San Siro sambil meneteskan air mata. Ya, air mata Bonaventura tumpah usai laga terakhirnya untuk Milan. Di mana di laga itu dia masih menyumbangkan assist untuk Samu Castillejo.

Bonaventura masuk di menit ke-38 menggantikan Rafael Leao yang cedera. Untuk beberapa saat, Bonaventura berdiam di tengah San Siro lalu berjalan perlahan meninggalkan lapangan, memasuki lorong, dan ke ruang ganti. Bonaventura masih cinta dengan Milan tapi manajemen berkata lain.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA