#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Barcelona Krisis, Cuma Punya 14 Pemain Senior Hadapi Napoli, Bos Setien Panggil Pasukan Muda
02 August 2020 10:02 WIB
BARCELONA -- Barcelona hanya memiliki 14 pemain senior untuk pertandingan melawan Napoli. Bos Quique Setien dipaksa memanggil pasukan muda.

Raksasa Spanyol telah kehilangan gelar LaLiga. Real Madrid keluar sebagai penguasa bulan lalu.

Kini, Barcelona berisiko tersingkir dari Liga Champions di tengah krisis cedera horor. Napoli melakukan perjalanan ke Nou Camp pada 8 Agustus untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar.


Baca Juga :
- Keylor Navas Faktor yang Membuat PSG Favorit Meraih Gelar Liga Champions
- INFOGRAFIS: Madrid Harus Perbaiki Jumlah Gol jika Tidak Ingin Gagal Lagi

Barcelona bermain imbang 1-1 di leg pertama di Naples. Tetapi akan dipaksa memainkan pertandingan kedua tanpa Arturo Vidal, yang dikeluarkan dari lapangan di Italia.

Sergio Busquets juga akan melewatkan pertandingan karen terpengkap sanksi. Samuel Umtiti dan Ronald Araujo cedera. Kebugaran Ousmane Dembele juga menjadi perhatian.

Yang tersisa hanya 14 pemain senior, tim utama yang tersedia, dengan Marc-Andre ter Stegen dan Neto sebagai kiper. Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba, Junior Firpo dan Nelson Semedo adalah satu-satunya bek yang tersedia.

Di lini tengah, Setien terbatas pada Frenkie de Jong, Sergi Roberto dan Ivan Rakitic. Untungnya bagi Barcelona memiliki serangan kekuatan penuh lewat Antoine Griezmann, Luis Suarez, Lionel Messi. Semuanya fit.

Namun, 14 pemain yang tersedia bisa dibilang berkurang menjadi 13. Arthur tampaknya menolak untuk bermain karena sudah setuju bergabung dengan Juventus.


Baca Juga :
- Sergio Ramos Ingin Dua Tahun Perpanjangan Kontrak, Madrid Hanya Bisa Kasih Satu Tahun
- Vinicius Junior Bisa Menjadi Korban Zinedine ZIdane Selanjutnya

Ansu Fati dan Rique Puig adalah dua bintang muda yang telah memantapkan diri dalam skuat tim utama musim ini, menjadikan penghitungan yang tersedia menjadi 15. Tempat terakhir dalam skuat adalah pemain tim muda.

Bintang akademi Inaki Pena, Arnau Tenas, Dani Morer, Jorge Cuenca, Oscar Mingueza, Monchu, Jandro Orellana, Ludovit Reis dan Konrad de la Fuente dilaporkan akan berlatih bersama pasukan senior dalam upaya untuk memesan tempat di bangku cadangan.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA