#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Inter Runner-up Seri A tapi Malah Ngomel kepada Manajemen Klub, Minta Perhatian Lebih
02 August 2020 07:27 WIB
MILAN – Pertandingan terakhir di ajang Seri A 2019/20 jadi penentu siapa yang berhak jadi runner-up. Adalah Atalanta yang menerima kedatangan FC Internazionale di Stadion Gewiss pada Minggu (2/8) pukul 01.45 WIB. Hasilnya, Inter menggilas Atalanta 2-0. Inter pun runner-up di musim ini.

Alih-alih senang karena Inter tak terkalahkan di tiga laga terakhir dan menutup musim dengan baik, pelatih Antonio Conte malah mengomeli manajemen klub. "Ini merupakan tahun yang sulit di level pribadi, sangat sulit," kata Conte.  "Saya tidak berpikir para pemain melihat pekerjaan mereka dikenali.”

“Saya tidak berpikir juga melihat pekerjaan saya dikenali," ujar Conte. "Dan, kami semua menerima sangat sedikit perhatian dari klub. Kami harus tumbuh dan berkembang di semua bidang. Termasuk di luar lapangan dan klub besar harus melindungi para pemainnya."


Baca Juga :
- Sergio Ramos Masih Kuat tapi Madrid Tetap Siapkan Penggantinya untuk Jaga-jaga
- Mike Tyson Pasti Bakal Jatuhkan Roy Jones jika Ada Kesempatan, Ini Pengakuannya

"Kami akan membahas semuanya di akhir musim ini. Saya harus bertemu dengan Presiden Inter, tapi dia sekarang ada di Cina," tutur Conte. “Tahun ini sangat-sangat intensif. Meski sulit para pemain melakukan pekerjaan dengan baik. Kami terus mengisolasi diri dan menciptakan persatuan dalam tim, di tengah kesulitan."


Baca Juga :
- Ricky Hatton Sapa Riyad Mahrez Baik-baik tapi Malah Diledek soal Kekalahannya dari Mayweather Jr-Pacquiao
- Air Mata Bonaventura Tumpah Usai Laga Terakhirnya untuk Milan, Tertunduk Sentuh Rumput San Siro

"Kami harus makan kotoran selama berbulan-bulan dan mendapat perhatian nol," ucap Conte.  "Saya punya visi, saya melihat jalan yang harus diambil dan saya tahu apa yang dilakukan. Saya melihat wawancara Luciano Spalletti di Inter pada 2017. Kita sekarang ada di 2020 dan tidak ada yang berubah."

"Saya bisa menjadi peredam masalah di tahun pertama," kata Conte. "Tapi, jika Anda tidak belajar dan terus melakukan kesalahan yang sama, maka itu adalah gila. Ini bukan soal bursa transfer atau pemain yang diinginkan tapi jauh lebih besar dari itu.”*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA