#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Arteta Girang! Dapat Dua Berkah dan Ucapkan Terima Kasih kepada Guardiola
02 August 2020 06:25 WIB
LONDON – Pelatih mana yang tak senang saat timnya menang di laga final lalu dapat trofi. Inilah yang sedang dirasakan Mikel Arteta, pelatih Arsenal yang terlihat girang usai pasukannya mengalahkan Chelsea di final Piala FA. Di laga yang digelar di Stadion Wembey itu, Arsenal menekuk Chelsea 2-1.

"Saya sangat bangga mewakili para pemain dan klub ini,” kata Arteta. "Kami mengawali pertandingan dengan situasi yang sulit. Kebobolan terlalu cepat. Tapi, saya tahu tipe para pemain saya tidak pernah menyerah. Mereka langsung bereaksi dan bermain sangat baik dalam 30 menit berikutnya."


Baca Juga :
- Pelatih Portugal Ini Bilang Trincao Akan Cocok di Barca dan Padu dengan Messi, Aamiin!
- Kasihan Lazio, Finis Keempat tapi Jatah Liga Champions Bisa Diambil Roma-Napoli, Ini Sebabnya

"Setelah kedudukan imbang, kami terus melanjutkan permainan positif dan percaya diri," ujar Arteta. “Para pemain telah bekerja keras. Ini adalah hadiah ganda buat kami, dapat trofi juara dan lolos ke Liga Europa. Dalam kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada Josep Guardiola.”


Baca Juga :
- Air Mata Bonaventura Tumpah Usai Laga Terakhirnya untuk Milan, Tertunduk Sentuh Rumput San Siro
- Lancarkan Serangan Body Shot, Petinju Berjulukan The Chinese Ini Rebut Gelar Lowong WBO

“Perannya sangat besar dalam pilihan saya merintis karier sebagai manajer tim," ucap Arteta. Sebelum menjabat sebagai pelatih Arsenal, Arteta adalah asisten pelatih Guardiola di Manchester City. Segala filosofi permainan Guardiola sudah diserapnya dan diaplikasikan dengan gayanya sendiri saat memimpin Arsenal.*  

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA