#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Nekat! Sevilla Tetap Bawa Pemain Positif Covid-19 untuk hadapi AS Roma pada 16 Besar Liga Europa
02 August 2020 00:13 WIB
SEVILLA – Tim La Liga Spanyol, Sevilla FC, sudah merilis daftar pemain untuk menghadapi AS Roma dalam babak 16 besar Europa League 2019/20, pada 6 Agustus mendatang.

Menariknya, dalam daftar tersebut juga tercantum nama gelandang asal Serbia Nemanja Gudelj, salah satu pemain yang dinyatakan positif Covid-19 usai menjalani serangkaian tes pekan ini.

Dikutip dari football-italia Sabtu (1/8/2020), dimasukannya nama Gudelj memang mengundang tanda tanya dan cukup meresahkan, khususnya bagi AS Roma.


Baca Juga :
- Presiden UEFA Katakan Format Satu Leg Tak Bisa Diteruskan Musim Depan
- Ingin Meremajakan Skuat, Juventus Malah Incar Dzeko yang Usianya Sudah 34

Dan tentunya juga bagi warga Duisburg, Jerman, tempat digelarnya laga tersebut. Pertandingan memang dipindahkan ke tempat netral yakni Schauinsland Reisen Arena di Duisburg.

Sevilla sedianya menjadi tuan rumah, namun karena Covid-19 di Spanyol masih belum ada tanda-tanda menurun, UEFA berinisiatif menunjuk tempat netral yakni Diusburg.

Dari penelusuran football-italia, disebutkan salah satu alasan tetap dicantukannya nama Gudelj adalah karena pihak Sevilla yakin Gudelj akan sembuh dari Covid-19 saat laga lawan AS Roma digelar.

Sebelumnya Gudelj menjalani tes Covid-19 pada 26 Juli 2020 bersama staf kepelatihan dan seluruh anggota di tim utama.

Gudelj mengaku tidak mengalami gejala apa pun dan sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya. Meski begitu, pihak Sevilla memutuskan untuk menunda sesi latihan tim. *05


Baca Juga :
- Ambisius! Roma Incar Pochettino dan Direktur Barcelona
- Jemawa! Usai Singkirkan Wolves, Pelatih Sevilla Sesumbar Bakal Kalahkan MU di Semifinal

Skuat Sevilla ke Roma: Vaclik, Bono, Javi Diaz; Jesus Navas, Reguilon, Escudero, Diego Carlos, Koundé, Sergi Gomez; Fernando, Gudelj, Jordan, Banega, Franco Vazquez, Oliver Torres, Ocampos, Suso; Munir, En-Nesyri, De Jong, Pablo Perez, Juanlu

Skuat Sevilla B: Alfonso, Adrián, Manuel Cortés, Berrocal, Genaro, Mena, Paco Fernández, Lara, Iván

BERITA TERKAIT

news
Nyaman di Harian TopSkor, Mantap di TopSkor.id
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA