#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bursa Transfer
Tukar Guling! Inter Mau Dikasih Alexis Sanchez dan Smalling tapi Skriniar untuk MU
01 August 2020 21:28 WIB
MILAN – Saling memanfaatkan situasi jadi kebiasaan baru di beberapa klub di Eropa. Efek krisis akibat pandemi Covid 19 membuat klub sekaya apa pun jadi sangat terdampak. Padahal, saat ini mereka harus membenahi skuat agar bisa makin kompetitif di musim depan.

Caranya, ya dengan mendatangkan pemain baru yang dibutuhkan. Seperti Manchester United (MU) yang sangat butuh satu bek tengah berkemampuan tinggi. Pengejaran bek tengah SSC Napoli Kalidou Koulibaly selama bertahun-tahun berujung hampa. Tapi, MU sudah dapat satu sosok yang tak kalah hebatnya.

Dialah Milan Skriniar, bek tengah andalan FC Internazionale. Sudah pasti Inter tak mau melepas Skriniar. Tapi, MU mencoba memanfaatkan situasi di Inter yang sedang sangat ingin mempermanenkan Alexis Sanchez. Dalam berbagai pemberitaan di Eropa, MU sudah mengajukan proposal yang menarik ke Inter.


Baca Juga :
- Utopis! Messi Akan Tetap Mengoper Bola ke Ronaldo jika Jadi Barca meski Egonya Besar
- Welcome Willian! Gratisan tapi Masih Bagus dan Pakai Bekas Nomornya Olivier Giroud

Skriniar dibawa MU tapi Alexis Sanchez dan Chris Smalling jadi milik Inter. Ini barter murni. Inter bisa pikir-pikir dulu lantaran mereka memang ingin memiliki Alexis Sanchez. Sedangkan untuk pengganti Skriniar ada Smalling yang sudah sama-sama diketahui bermain impresif selama dipinjamkan ke AS Roma.

Sebelumnya, Inter menawar Alexis Sanchez 10 juta euro tapi MU minta 20 juta euro. Sedangkan Smalling, MU juga minta 20 juta euro tapi Roma maunya 13 juta euro. Baik Alexis Sanchez dan Smalling sudah tak masuk dalam proyeksi MU di musim depan. Jadi, tukar guling ini bisa jadi solusi yang baik untuk MU dan juga Inter.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA