#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Fan Portsmouth Ini Bikin Pintu Ajaib yang Menghubungkan Halaman Belakang Rumahnya dengan Stadion Fratton Park
01 August 2020 17:41 WIB
PORTSMOUTH – Seorang pendukung Portsmouth menciptakan “pintu ajaib” yang menghubungkan halaman belakang rumahnya dengan Stadion Fratton Park, markas klub League One tersebut.

Tempat tinggal fan Portsmouth bernama Steven Bantock itu memang cukup istimewa karena lokasinya langsung membelakangi Fratton Park.

Jadi, dia memanfaatkan situasi tersebut dengan membuat pintu palsu yang jika dibuka akan menampilkan foto bagian dalam stadion berkapasitas 20 ribu penonton itu.

Ide itu muncul dalam benaknya saat dia menjalani masa karantina wabah virus Corona dan terinspirasi oleh Peron 9¾ yang merupakan pintu masuk rahasia di stasiun kereta api King’s Cross dalam film Harry Potter.

Pria 31 tahun yang bekerja sebagai perencana keuangan ini berasal dari Brighton dan dia bukan pendukung Portsmouth. Tapi, calon mertuanya, Jim, yang juga ayah tunangannya, Emma, merupakan penggemar fanatik The Pompey. Sang calon mertua itu pula yang membantunya mengerjakan “pintu ajaib” tersebut.

“Saya telah menggabungkan Portsmouth Football Club dengan Harry Potter,” kata Steve.

“Banyak orang yang bertanya apakah itu benar-benar terhubung dengan stadion.

“Saya pun harus menjelaskan kepada mereka bahwa saya tidak mungkin mengebor tembok beton setebal 2,5 meter.”

Steven berharap pintu ajaib itu akan menambah nilai jual rumahnya saat dia dan Emma memutuskan untuk pindah tempat tinggal suatu saat nanti.

“Kami mungkin pindah karena bea materai kini diturunkan. Kami akan membiarkan pintu itu di sana. Jadi, juga kami berharap siapapun yang membeli rumah ini nanti akan tetap mempertahankannya,” kata Steve.

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA