#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Samir Nasri Bongkar Skandal Doping di Sevilla
01 August 2020 16:21 WIB
SEVILLA - Samir Nasri membuka skandal doping yang mengguncang kariernya. Mantan bintang Arsenal dan Manchester City itu dilarang selama 12 bulan oleh UEFA.

Setelah mengunjungi pusat medis Dokter Drip saat berlibur di Los Angeles, AS. Pemain asal Prancis itu dilarang selama 12 bulan oleh UEFA.

Skandal itu pecah ketika Nasri dipinjamkan ke klub LaLiga Sevilla. Nasri sekarang telah berbicara tentang bagaimana dia kehilangan keinginan untuk bermain sepak bola begitu penyelidikan dimulai.


Baca Juga :
- Belum Laku Juga, Barcelona Banting Harga Transfer Ivan Rakitic
- Vespa Pink, Jari-jari Menari hingga Doping Maradona

Nasri mengatakan dalam diskusi Instagram Live: "Apa yang terjadi di Los Angeles merusak musim saya.

"Itu adalah suntikan vitamin yang legal dan saya punya resep. Saya hancur karena saya pikir saya akan dilarang selama dua tahun," ujar Samir Nasri.

"Saya tidak ingin bermain lagi setelah itu. Saya bahkan mengatakan kepada [bos Sevilla, Jorge] Sampaoli untuk meninggalkan saya, tetapi dia selalu ingin saya bermain."

"Saya tersesat, saya cemas dan marah dengan segalanya. Saya tidak menunjukkannya di lapangan tetapi sepak bola sudah berakhir untuk saya."

Dokter Drip dan salah satu pendiri Jamila Sozahdah juga tiba-tiba menjadi sorotan setelah foto petugas medis dengan Nasri muncul secara online.

Setelah dijatuhi hukuman enam bulan awal, hukumannya untuk menerima infus 500 mililiter air yang mengandung nutrisi berlipat ganda dan terlambat - efektif membuatnya absen untuk keseluruhan 2018.

Episode yang menyedihkan menandai kemerosotan gelandang serang saat ia mengalami mantra yang tidak memuaskan bersama Antalyaspor dan West Ham, di mana ia menjalani larangan doping.

Nasri kemudian menandatangani kontrak dengan Anderlecht, yang dikelola oleh mantan rekan setim Manchester City, Vincent Kompany, musim panas lalu. Tetapi cedera telah membatasi pengaruhnya di Belgia.

Tetapi dia dapat mengandalkan dua gelar Liga Premier dan satu Piala Liga di Stadion Etihad, yang membuatnya menjadi bintang untuk Sevilla pada 2016 dan mendesak Jorge Sampaoli untuk memberi pemain itu kebebasan luar biasa.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Sergio Ramos Menuju Gol Ke-100
- Ngilu! Lionel Messi Tunjukkan Luka Mengerikan Bekas Terjangan Diego Carlos

Nasri mengenang: "Sampaoli sangat menyukai saya sehingga dia bilang, 'Datanglah ke tim kami, kamu bisa minum, pergi ke klub malam, lakukan apa yang kamu inginkan dan saya akan menutupi punggungmu. Yang saya minta adalah kamu bermain dengan baik di lapangan di akhir pekan." 

"Faktanya, pada satu akhir pekan saya tidak bisa bermain. Saya ingin pulang dan melihat keluarga dan dia menawarkan untuk menjaga rumah saya dan merawat anjing saya."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA