#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
KONI Pusat Berharap Banyak pada Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia
01 August 2020 15:58 WIB
JAKARTA - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat memberikan dukungan kepada Shin Tae-yong di timnas Indonesia. Pelatih kepala timnas Indonesia, Shin Tae Yong diketahui sudah mendatangi kantor KONI Pusat di Jakarta pada Selasa (28/7).

Shin Tae-yong hadir bersama perwakilan PSSI dan perwakilan Kedutaan Besar (Kedubes) Korea Selatan untuk Indonesia. Pada kesempata itu Ketua Umum KONI Pusat, Marciano Norman yang didampingi jajaran pengurus KONI Pusat memuji Shin Tae-yong.

"Orang Indonesia kagum dengan Shin karena telah membawa timnas Korea Selatan (Korsel) berprestasi," katanya pada rilis yang diterima Topskor.id. Lebih lanjut Marciano berharap pelatih asal Korsel itu dapat membawa dampak positif pada timnas Indonesia seperti yang terjadi pada timnas Korsel.


Baca Juga :
- H-1 Latihan Timnas Senior dan U-19, Iwan Bule Bakar Semangat Pemain
- Kemenpora Yakin PSSI Sedang Cari Waktu yang Pas untuk Ungkapkan Kondisi Timnas, Termasuk Isu Reaktif Covid-19

Karena masyarakat Indonesia, temasuk di KONI Pusat, berharap banyak pada Shin Tae-yong untuk bisa membawa prestasi. Termasuk yang menjadi sorotan utama adalah timnas Indonesia U-19 yang bakal terlibat pada Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia.


Baca Juga :
- Soal TC ke Korsel, Ketua Umum PSSI Ungkit Perlakuan Khusus ke Shin Tae-yong
- Jika Benar Ada Pemain Timnas Indonesia Positif Covid-19, Ini Saran Sesmenpora RI

"Indonesia tidak hanya harus sukses sebagai tuan rumah, tapi sukses juga prestasi timnas-nya," kata Marciano. Tidak lupa pada kesepatan itu ia mengapresiasi keputusan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan yang menunjuk Shin Tae-yong sebagai pelatih.

Adapun kedatangan Shin Tae-yong bersama PSSI dan Kedubes Korsel ke KONI Pusat untuk menyampaikan kondisi yang dihadapinya.*03

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA