#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tiga Klub Besar dari Tiga Kompetisi Top Berebut Talenta Muda Jerman Ini, Masih Murah Pula
01 August 2020 13:12 WIB
BERLIN – Investasi jangka panjang terus dilakukan klub-klub besar di Eropa. Khususnya mereka yang menyandang status klub elite, paling tidak bisa melihat pemain muda berkemampuan hebat. Para talenta muda memang selalu jadi santapan klub kaya di Benua Biru itu.

Salah satu yang sedang diincar adalah Lazar Samardzic, gelandang serang dan playmaker belia milik Hertha Berlin. Usianya masih 18 tahun tapi sudah menarik perhatian tiga klub besar yang berasal dari tiga kompetisi top di Eropa. Mereka adalah FC Barcelona, Juventus, dan Chelsea. Bahkan, AC Milan kabarnya juga berminat serius.

Di ajang Bundesliga Junior, Samardzic tampil di 16 laga. Mencetak 14 gol dan membuat 9 assist. Artinya, tiap Samardzic bermain, pasti ada gol yang terlahir darinya. Statistik inilah yang membuat para klub besar iitu tergiur. Harganya pun masih murah yaitu 1,5 juta euro. Pastinya, Hertha akan menaikkannya jika ingin menjual tapi tetap tak tinggi juga.


Baca Juga :
- Frustrasi! Lampard Jelaskan Penyebab Kekalahan Chelsea di Final dan Puji Aubameyang
- Tukar Guling! Inter Mau Dikasih Alexis Sanchez dan Smalling tapi Skriniar untuk MU

Samardzic lahir di Berlin, Jerman dan Hertha menginginkannya masuk ke tim senior di musim depan. Namun, ayah Samardzic berpikir beda. Dia sudah mulai membuka kesempatan bernegosiasi dengan klub lain demi mempercepat karier putranya. Kontrak Samardzic di Hertha sendiri masih sampai 2022.

Tampaknya, Samardzic ingin seperti Jadon Sancho yang masih muda tapi sudah meroket kariernya. Ini jadi pertaruhan besar baginya. Jika sukses, Samardzic akan jadi pemain level tertinggi berbanderol dan bergaji tinggi. Sebaliknya, salah langkah membuat kariernya jadi anti-klimaks.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA