#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Masih Muda dan Cantik tapi Lawan Jadi Samsak lalu Ditumbuk di Ajang MMA Khusus Kaum Hawa
01 August 2020 11:42 WIB
KANSAS – Rangkaian pertarungan digelar pada Kamis (30/7) waktu setempat di Kansas City, Amerika Serikat (AS). Pelaksananya adalah Invicta dan memainkan edisi ke-41 sehingga tampil dengan nama populer Invicta FC 41. Ini ajang pertarunagn MMA yang khusus untuk kaum hawa atau wanita.

Petarung yang masuk oktagon semuanya wanita kecuali wasit. Satu pertarungan seru mempertemukan Erin Blanchield lawan Brogan Walker-Sanchez. Mereka sama-sama dari AS dan bertarung di kelas terbang. Pertarungan berlangsung seru meski kurang imbang karena Erin terlihat sangat dominan.

Banyak sekali pukulan yang dilepaskan Erin dan banyak pula yang masuk. Situasi ini membuat Brogan seperti samsak bagi Erin. Sampai di ronde ketiga, Erin berada di posisi yang sangat menguntungkan. Brogan diduduki dan Erin yang berada di atasnya dengan leluasa memukulinya.


Baca Juga :
- Utopis! Messi Akan Tetap Mengoper Bola ke Ronaldo jika Jadi Barca meski Egonya Besar
- Welcome Willian! Gratisan tapi Masih Bagus dan Pakai Bekas Nomornya Olivier Giroud

Brogan pun seperti ditumbuk karena sudah tak bisa membalas. Sampai akhirnya wasit menyudahi pertarungan yang memberikan kemenangan TKO untuk Erin. Uniknya, Erin masih muda yaitu 22 tahun. Wajahnya pun cantik dengan postur tubuh yang proporsional sehingga bisa tampil seksi di luar oktagon.

Lebih luar biasa lagi, Erin telah berlatih bela diri sejak kanak-kanak. Bahkan, sudah memutuskan untuk menjadi petarung MMA profesional sejak usia 12 tahun. Kini, sudah tujuh pertarungan oktagon dilakoni dengan satu kali kekalahan. Ke depan, bakal banyak pertarungan yang akan dijalaninya.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA