#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Roy Jones Jr Sebut Mike Tyson Masih Berbahaya Seperti Anjing Pitbull
01 August 2020 07:15 WIB
NEW YORK - Roy Jones Jr sangat respek dengan Mike Tyson. Dia percaya legenda kelas berat yang dikenal buas itu masih sama berbahayanya dengan sebelumnya.

Iron Mike, 54 tahun, akan kembali ke ring untuk pertama kalinya dalam 15 tahun terakhir. Mike Tyson menandatangani kontrak dengan Jones, 51 tahun, dalam sebuah pertarungan ekshibisi delapan ronde.

Jones Jr yang, juara empat divisi kelas berat, baru pensiun pada 2018 berusia 49, memberinya keunggulan dalam performa. Namun dia telah memperingatkan untuk tidak mengharapkan karat dari Tyson, meskipun bertahun-tahun penyalahgunaan zat dan tidak aktifnya pensiun.


Baca Juga :
- Gila! Posting Video Latihan, Mike Tyson Terlihat Seperti Anak Muda
- Diproduseri Bintang NBA, Film Dokumenter Muhammad Ali Sukses Meraih Penghargaan

Jones mengatakan kepada ESPN: "Mike masih sama berbahayanya dengan sebelumnya."

"Satu-satunya hal tentang itu adalah, Anda sudah lama keluar dari olahraga ini, akan sulit baginya untuk bertarung 12 ronde penuh dan mempertahankan ini," ujar Jones Jr.

"Namun dia masih baik, dia memiliki kecepatan, dia masih memiliki kekuatannya, dia masih sangat eksplosif. Mike Tyson masih pria yang berbahaya," papar Jones Jr.

"Ini akan berbahaya untuk semua delapan ronde. Kamu harus siap untuk melindungi dirimu karena itu adalah Mike Tyson."

Tyson telah berlatih sejak Maret setelah mengumumkan rencana untuk kembali secara sensasional dan dramatis mengubah tubuhnya. Tetapi dia telah diperingatkan oleh Komisi Atletik Negara Bagian California - yang menyetujui pertarungan itu - untuk mengendalikan agresi dirinya.

Di bawah aturan ekshibisi, Tyson dan Jones telah diberitahu untuk tidak mencari KO dan akan memakai sarung tangan 12oz, tetapi tidak ada pelindung kepala.


Baca Juga :
- Mike Tyson Memamerkan Kekuatan dan Kecepatan Ganas Jelang Pertarungan dengan Roy Jones Jr
- Sudah Tidak Sabar, Tyson Fury Ngotot Hadapi Deontay Wilder Tahun Ini

"Bertarung dengan Mike Tyson, seperti bermain dengan anak anjing pitbull. Dia akan bermain, tetapi dia akan tersesat karena yang dia tahu adalah, lakukan saja."

"Jadi hanya itu yang Mike ketahui - lakukanlah. Jadi aku harus bersiap untuk apa pun yang dihasilkan Mike."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA