#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Jelang Laga Melawan Juventus, Rudi Garcia Sesumbar Lyon Bakal Singkirkan I Bianconeri
01 August 2020 03:57 WIB
LYON - Pelatih Olympique Lyonnais, Rudi Garcia, percaya diri bahwa timnya bisa melewati adangan Juventus di perdelapan final Liga Champions.

Sesumbar itu disampaikan saat konferensi pers jelang final Piala Liga Prancis yang mempertemukan Lyon dengan kampiun Liga Prancis, Paris Saint-Germain.

Saat ini, posisi Les Gones memang lebih menguntungkan dibandingkan Juventus. Mereka mengantongi kemenangan 1-0 dari pertemuan pertama di Stadion Groupama, 26 Februari silam.


Baca Juga :
- Keylor Navas Faktor yang Membuat PSG Favorit Meraih Gelar Liga Champions
- INFOGRAFIS: Madrid Harus Perbaiki Jumlah Gol jika Tidak Ingin Gagal Lagi

“Kami memiliki tim yang hebat dan kami selangkah lagi ke perempat final Liga Champions,” katanya.

Namun, sebelum mengarahkan pandangan ke Liga Champions, Rudi Garcia ingin fokus pada perebutan trofi Piala Liga yang dihelat di Stade de France, Sabtu (1/8/2020) dini hari WIB.

Mantan arsitek AS Roma tersebut ingin menghentikan dahaga gelar yang dirasakan Lyon selama delapan tahun.

“Pertandingan lawan PSG memberi kami kans untuk memenangi sebuah trofi yang dirindukan Lyon sejak 2012. Sepertinya akan jadi sesuatu yang indah kalau itu terjadi,” Rudi Garcia menuturkan.

“Kami tahu tim ini bukan favorit tapi kami punya tim level tinggi. Kami merasakan tekanan tapi itu sesuatu yang positif. Bagi kami sangat memotivasi bermain di dua laga.”

Pelatih tersebut mengingatkan agar Lyon menganggap serius duel lawan Paris Saint-Germain. Mereka tidak boleh berpikir itu hanya sekadar persiapan menuju perdelapan final Liga Champions.


Baca Juga :
- Sergio Ramos Ingin Dua Tahun Perpanjangan Kontrak, Madrid Hanya Bisa Kasih Satu Tahun
- Vinicius Junior Bisa Menjadi Korban Zinedine ZIdane Selanjutnya

“Kami harus menghindari jebakan memikirkan final ini seperti sebuah pertandingan pemanasan untuk laga eliminasi langsung Liga Champions. Kami punya banyak waktu untuk berkonsentrasi pada Liga Champions setelah laga ini.”

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA