#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Wow! Chelsea dan Manchester City Rebutan Jose Maria Gimenez, Bek Andalan Atletico Madrid
01 August 2020 02:52 WIB
LONDON - Tim-tim besar Liga Primer Inggris terus bermanuver untuk bisa memperkuat skuatnya guna bisa meraih titel bergengsi musim depan.

Laporan dari ESPN mengatakan bila Chelsea FC dan Manchester City saat ini sedang berebut bek tengah andalan Atletico Madrid, Jose Maria Gimenez.

ESPN menjelaskan bila kedua klub tersebut percaya bahwa pemain asal Uruguay tersebut merupakan sosok yang ideal untuk mengatasi masalah di lini belakang.


Baca Juga :
- Pengagum Cristiano Ronaldo, Pencinta Anjing, dan Masih Jomblo. Mengenal Lebih Dekat Winger Baru Manchester Ciy Ferran Torres
- Hanya Barcelona yang Masih Berpeluang ke Semifinal, Dominasi Spanyol di Liga Champions Mulai Pudar

Gimenez merupakan salah satu dari empat pemain yang terpilih sebagai kapten Atletico musim ini. Dia berhasil mengisi kekosongan yang ditinggalkan Diego Godin dengan baik.

Pemain berusia 25 tahun tersebut menandatangain kontrak bersama Los Rojiblancos pada musim panas tahun lalu dengan durasi hingga Juni 2023, plus klausul pelepasan senilai 120 juta euro (sekitar Rp2 triliun).


Baca Juga :
- Jadi Pelatih Termuda yang Tembus Semifinal Liga Champions, Nagelsmann Kecewa dengan Sikap Simeone yang Tidak Sportif
- Dramatis! Gol Tyler Adams di Menit-menit Akhir Bawa Leipzig Singkirkan Atletico Madrid

Gimenez sendiri telah menjadi bagian tim utama Atletico Madrid selama enam musim. Pelatih Diego Simeone menyukainya karena kuat, agresif, cepat, dan bisa memimpin lini belakang.

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA