#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Simone Inzaghi Ingin Pekan Terakhir Menjadi Laga yang Akan Diingat Pendukung Lazio
31 July 2020 22:49 WIB
ROMA – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, berharap mengakhiri musim ini dengan pencapaian yang akan selalu diingat ketika menghadapi Napoli, Sabtu (1/8) atau Minggu dini hari WIB.

Laga pekan ke-38 ini memang tidak lagi menentukan karena I Biancoceleste sudah mengamankan posisi mereka di empat besar.

Meski demikian, Inzaghi ingin pada pertandingan di kandang Napoli, Stadion San Paolo, timnya bisa meraih tiga hal.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Bukan Ronaldo atau Immobile, Striker Paling Klinis Justru Luis Muriel
- Juve dan Pers di Turin Baper setelah Ronaldo Tidak Terpilih sebagai Pemain Terbaik

Pertama menang atas Napoli, yang kedua Ciro Immobile menorehkan rekor gol di Seri A, dan ketiga timnya menyodok ke posisi kedua.

Tiga target di pekan terakhir ini memang masih bisa diwujudkan Immobile dan kawan-kawan. Kemenangan atas Napoli akan membuka peluang mereka ke posisi kedua yang saat ini masih dikuasai FC Internazionale.

Jika meraih tiga poin sedangkan Inter dan Atalanta hanya imbang, Lazio memang dapat melompat ke posisi kedua klasemen akhir.

Sedangkan satu gol Immobile dalam pertandingan nanti akan membuatnya menyamai rekor gol terbanyak di Seri A yang masih dipegang Gonzalo Higuain (kini Juventus) ketika masih di Napoli pada 2015/16 saat menorehkan 36 gol.

Saat ini, Immobile merupakan pencetak gol terbanyak Seri A 2019/20 dengan 35 gol. “Kami ingin mengakhiri musim ini dengan pencapaian sebaik mungkin yang bisa kami raih,” kata Inzaghi. “Pencapaian yang akan diingat oleh setiap pendukung Lazio,” dia menambahkan.


Baca Juga :
- Szczesny Kiper Terbaik Seri A meski Rapornya di Bawah Handanovic dan Musso
- Samir Handanovic Tepis Isu Krisis jelang lawan Getafe: Kami Siap Mental dan Fisik

Musim lalu, Inzaghi berhasil membawa Lazio meraih gelar Piala Italia dan Piala Super Italia. Sedangkan musim ini, dia memang gagal membawa timnya meraih gelar namun pencapaian saat ini tetap mengesankan.

“Immobile dapat meraih gelar Capocannoniere (pencetak gol terbanyak) dan juga Sepatu Emas, sedangkan Luis Alberto pemain kami yang memberikan banyak assist dibandingkan dengan pemain lain,” kata Inzaghi lagi.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA