#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Juventus Luncurkan Jersey Baru, Ronaldo dan Dybala Berbagi Akting
31 July 2020 13:20 WIB
TURIN - Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala berpose pakai jersey baru Juventus. Kedua ikon berbagi akting tampil dalam peluncuran kaus kandang untuk musim 2020/21.

Jersey hitam dan putih menampilkan lencana emas, sponsor, dan logo Adidas. Setrip hitamnya bertipe brushtroke.

Ronaldo dan Dybala mencetak 41 gol Serie A di antara mereka ketika Juve meraih Scudetto kesembilan beruntun. Keduanya berada di depan dan tengah untuk video peluncuran Juve.


Baca Juga :
- Faktor Andrea Pirlo yang Membuat Arturo Vidal Bisa Kembali ke Juventus
- Jose Callejon Tujuh Tahun di Napoli Mencetak Gol dengan Cara yang Sama

Segmen pembukaan video dimulai dengan sorotan cat hitam sebelum Dybala dan Ronaldo melirik kamera saat jersey perlahan-lahan menjadi fokus.

Dybala kemudian membuat tangannya kotor dengan mengecat garis hitam panjang di baju barunya, dengan anggukan pada garis hitam dan putih klub yang terkenal.

Bintang Juve Matthijs de Ligt dan Douglas Costa juga membintangi video promo 30 detik, bersama dengan sejumlah pemain dari tim wanita klub.

 

Sementara gaya hitam putih tradisional tetap ada. Jersey baru ini memiliki kerah, sementara lencana klub, logo Adidas, dan sponsor klub dijahit dengan emas.

Juve berharap menikmati lebih banyak kesuksesan di jersey baru mereka setelah mengakhiri gelar kesembilan di Serie A berturut-turut pekan lalu.


Baca Juga :
- Berselisih dengan Crsitiano Ronaldo dan Perokok Berat, Maurizio Sarri Tidak Pernah Dianggap Pelatih yang Tepat buat Juventus
- Immobile Kagum dengan Simone Inzaghi, Beruntung Tidak Dibajak Juventus

Kemenangan gelar terbaru klub adalah yang terberat, karena mereka mengatasi tantangan keras dari Inter Milan, Atalanta, Lazio dan Napoli untuk mempertahankan Scudetto.

Juve mengalami performa yang tidak konsisten setelah dimulainya kembali musim Serie A. Tapi, akhirnya berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Sampdoria 2-0 pada pekan ke-36.*
 
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA