#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Gokil! Dybala Bilang Juventus Sudah Pikirkan Scudetto Kesepuluh
31 July 2020 03:15 WIB
TURIN - Juventus FC telah resmi menjadi juara Serie A 2019/20. Itu didapatnya setelah berhasil mengalahkan 2-0 UC Sampdoria pada 26 Juli lalu.

Itu merupakan gelar Scudetto kesembilan Juventus secara beruntun sejak 2011/12.

Atas pencapaian ini, para pemain Juventus tentunya merasa senang, apalagi untuk musim ini terasa cukup spesial karena tim beberapa kali meraih hasil mengecewakan dan ditambah kompetisi sempat terhenti lantaran pandemi Covid-19.


Baca Juga :
- Waduh, Juventus Dilaporkan Ingin Jual Dybala
- Dilaporkan Akan Dijual Juve oleh Pandit Spanyol, Perwakilan Ronaldo Beri Bantahan

Namun menariknya, rupanya Juventus telah mempersiapkan Scudetto yang kespuluh. Hal ini pun diakui oleh sang striker Paulo Dybala.

"Akan sulit untuk mempertahankan konsentrasi dan ambisi tetapi tetapi tiap kemenangan spesial," tutur Dybala kepada The Guardian.

"Saya pikir itu adalah hal yang paling penting. Saya suka menang, rekan setim saya suka menang, dan klub suka menang, dan hasrat itulah yang membuat kami menjadi pemenang.


Baca Juga :
- Ingin Meremajakan Skuat, Juventus Malah Incar Dzeko yang Usianya Sudah 34
- Mantan Pelatih Timnas Italia Roberto Donadoni Dipecat Klub Liga Cina

"Dan tentunya itu membantu kami memiliki pemain-pemain terkuat di dunia di segala posisi. Kami bangga dengan diri kami sendiri, bisa memenangkan gelar sembilan kali beruntun luar biasa, dan kami sudah memikirkan yang kesepuluh," Dybala menambahkan.

Juventus akan menjalani partai terakhir di Serie A melawan AS Roma pada Sabtu (1/7/2020), lalu mempersiapkan diri untuk leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Olympique Lyonnais (7/8/2020).

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA