#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Zlatan Ibrahimovic Sebut Dirinya Mirip Benjamin Button, Karakter Film yang Tidak Pernah Menua
30 July 2020 21:54 WIB
MILAN – Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic memang memiliki performa yang masih stabil dalam usianya saat ini, 38 tahun.

Rupanya Ibra, sapaan akrab pemain asal Swedia itu, juga menyadari hal tersebut. Menanggapinya, Ibra pun tidak ragu menyebut dirinya sebanding dengan karakter film Benjamin Button.

Hal itu diungkapkannya setelah mencetak brace alias dua gol dalam kemenangan 4-1 timnya atas Sampdoria pada lanjutan Serie A Italia 2019/20.


Baca Juga :
- Mantan Pelatih Timnas Italia Roberto Donadoni Dipecat Klub Liga Cina
- Galliani Ungkap Hal Menarik Soal Ronaldo, Makan Dua Piring Porsi Besar Sebelum Pertandingan

"Orang bilang saya sudah tua dan lelah, tetapi sebenarnya saya baru memanas. Saya seperti Benjamin Button, selalu muda, tidak pernah tua," kata Ibra dikutip dari cnn.com, Kamis (30/7/2020).

Benjamin Button adalah karakter utama dalam film Hollywood pemenang Oscar 2008 berjudul “The Curious Case of Benjamin Button”.

Film yang dibintangi Brad Pitt tersebut mengisahkan tentang seorang pria yang semakin bertambah umur justru semakin muda.

“Semoga saya bisa terus mempertahankan performa seperti ini, punya kekuatan untuk mencetak gol,” Ibra menambahkan.

“Saya sudah bermain di Italia selama tujuh hingga delapan tahun. Saya tahu tidak mudah mendapat kesempatan untuk mencetak gol. Jadi jika kesempatan itu ada, maksimalkan dan jadikan gol,” ujar pemain yang musim lalu memperkuat LA Galaxy itu.

Ibra membuka gol “I Rossoneri” ke gawang Sampdoria lewat sundulannya pada babak pertama.   

Setelah sempat terseok pada paruh pertama musim ini, Milan hanya kalah dua kali sejak kedatangan Ibra. Pelatih AC Milan, Stefano Pioli bahkan mengakui kehadiran Ibra sangat penting di timnya.

"Sudah jelas bahwa Ibra sangat penting bagi kemajuan kami, sekalipun bukan semata karena kedatangannya, itu juga pekerjaan yang kami lakukan pada bulan-bulan sebelumnya," kata Pioli.


Baca Juga :
- Ditunjuk Menjadi Pelatih Juventus, Gennaro Gattuso Beri Peringatan kepada Andrea Pirlo Bukan Ingin Menjatuhkan
- Bukan Hanya Andrea Pirlo, Ini Mereka Pahlawan Klub yang Kembali

Sebenarnya kontrak Ibra akan berakhir pada akhir musim ini. Pioli mengatakan soal perpanjangan kontrak Ibra di San Siro sepenuhnya ada di tangan direktur klub.

"Saya tidak bisa berbuat banyak. Ibra memberitahu saya bahwa dia merasa baik, bahagia, dan dia membuktikannya dengan penampilan yang dia lakukan setiap hari," Pioli mengakui.*05

BERITA TERKAIT

news
Nyaman di Harian TopSkor, Mantap di TopSkor.id
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA