#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Dikritik Layani Oral Seks Secara Rutin, Wanda Nara Memberi Jawaban Menohok: Saya Melakukannya Setiap Malam
30 July 2020 09:36 WIB
WANDA Nara, istri dan pemain depan PSG Mauro Icardi, memilih cara menakjubkan untuk menyerang balik kritikus online. Model seksi Argentina ini dituding pamornya meroket disebabkan oleh hubungan seks yang intim.

Model dan presenter TV dengan sarkastik menanggapi komentar di halaman Instagram-nya. Tampaknya Wanda merujuk pada rekaman seks antara dia dan mantan rekan setim Icardi, Marcelo Brozovic.

"Siapa yang mengira bahwa karena seks oral kamu akan sampai di tempatmu sekarang?" seseorang menulis di bawah foto Wanda Nara.


Baca Juga :
- Acara Selamatan Rumah Baru Mauro Icardi Dihadiri Beberapa Bintang PSG, tapi Neymar Tidak Diundang
- Merebut Istri Rekan Setim, Dibenci Lionel Messi, dan Disebut Pengkhianat oleh Maradona! Mauro Icardi Jadi Pemain Sepak Bola Paling Kontroversial

"Pertama?! Saya melakukannya setiap malam. Kenapa kamu tidak mencobanya juga?" Wanda Nara membalas.

Tahun lalu, ia terlibat dalam skandal ketika rekaman audio seks dibagikan di media sosial. Outlet Italia melaporkan itu menampilkan Wanda Nara dan Brozovic.

Model yang menjadi agen suaminya itu membantah desas-desus. Wanda Nara mengatakan bahwa dia adalah "ibu dan istri" yang mengurus keluarganya.

Kepribadian wanita Argentina yang glamor itu membantu Icardi menyegel kepindahan permanen dari klub Italia Inter Milan ke raksasa Prancis bulan lalu. Icardi menandatangani kontrak dengan jumlah mengejutkan sekitar 65 juta dolar AS aau sekitar Rp 940 miliar. Icardi digaji dia lebih dari 6 juta per tahun (Rp 87 miliar).

Sebagai pengguna media sosial aktif, Nara sering berbagi foto provokatif di halaman Instagram-nya, yang memiliki pengikut 6,7 juta orang.


Baca Juga :
- RESMI: Icardi Dipermanenkan PSG
- Anti-Juventus! Inter Bikin Klausul untuk Cegah PSG Menjual Mauro Icardi kepada I BIanconeri di Masa Depan

Icardi dan Nara berkumpul setelah model itu berpisah dengan mantan rekan setim Icardi, Maxi Lopez, yang juga berasal dari Argentina.

Dia menikahi penyerang hanya lima bulan setelah perceraiannya dengan Lopez pada 2013. Nara memiliki tiga putra dari hubungan sebelumnya, dan dua putri dengan Icardi.

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA