#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Wanita di Mana-mana, Mantan Pemain Newcastle Ini Pesta di Rumah Mayweather
30 July 2020 09:13 WIB
Mantan pemain Newcastle United, Kieron Dyer menikmati malam di rumah Floyd Mayweather. Mereka bersenang-senang dengan banyak wanita berkat rapper 50 Cent.

Karier Dyer digerogoti cedera yang membuatnya kariernya habis ditelan senja. Tetapi ini memungkinkan Dyer untuk menikmati olahraga lain yang dekat dengan tinju hatinya.

Pemain internasional Inggris ini bertandang ke Las Vegas. Dia menyaksikan Floyd Mayweather mengalahkan Ricky Hatton, Miguel Cotto dan Manny Pacquiao selama masa jayanya sebagai petinju yang menakjubkan.


Baca Juga :
- Peraih Sepatu Emas Eropa yang Menyingkirkan Ronaldo dan Messi Ini Dilirik Calon Pemilik Newcastle
- Pesepak Bola Wanita Diizinkan Bermain bersama Tim Pria Senior di Belanda Musim Depan

Dan setelah pertarungan Cotto pada 2012 Dyer mengantongi undangan untuk berpesta kembali di rumah Mayweather. Rapper 50 Cent ingin berterima kasih.

Berbicara di podcast Golf Life, pria berusia 41 tahun itu menjelaskan: "Dalam pertarungan Cotto, ada pria yang kami kenal yang benar-benar dekat dengan Carlton Cole, ia dulunya adalah seorang DJ untuk 50 Cent."

"Jelas 50 Cent dan Floyd dulunya teman terbaik. Setelah pertarungan, dia menelepon saya dan bertanya apa yang saya lakukan," cerita Dyer.

"Saya katakan saya mungkin akan pergi ke salah satu klub besar di Vegas. Tetapi dia ingin saya bertemu dengannya, semua orang akan kembali ke sang juara Floyd Mayweather."

"Saya bertemu dengannya, dan muncul di rumah Floyd. Pasti ada sekitar 200 orang di rumah. Dia memiliki semua sabuk juara di atas meja, hampir tidak ada yang melihatnya," ujarnya.

"Ada wanita di mana-mana. Saya sedang berjalan di sekitar rumah Floyd, itu sangat nyata," Dyer menegaskan.


Baca Juga :
- Newcastle Gagal Dibeli Konsorsium Arab Saudi, Liverpool dan Tottenham Ikut Disalahkan
- Wags Leeds United Rayakan Promosi ke Liga Inggris dengan Penuh Gaya

Sayangnya hal-hal telah berubah antara Mayweather dan 50 Cent. Legenda musik mengklaim bahwa mantan temannya telah 'kehabisan uang'.

Ini terjadi meskipun Mayweather secara teratur memamerkan banyak uang di media sosial, serta koleksi arloji dan armada supercar yang menakjubkan.*
 
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA