#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mantan Pemain dan Pelatih Persib Ini Siapkan Rencana untuk Salah Satu Klub Indonesia
29 July 2020 12:54 WIB
BANDUNG - Juni lalu kursus kepelatihan Pro UEFA yang diikuti mantan pemain Persib, Miljan Radovic rampung. Kini, pemain yang juga pernah memoles Tim Maung Bandung diawal 2019, bersiap merambah Asia.

Radovic mengaku, ia sedang menyusun program dan rencana terkait keberangkatannya ke India untuk memegang salah satu klub di Negeri Bollywood itu. "Ya, saya sudah  selesai kursus Pro. Saat ini sudah ada opsi buat Super League di India," ujar Radovic saat berbincang dengan Topskor.id lewat WA, Rabu (29/7).

Menurutnya, rencana melatih di India belum mutlak karena masih dalam kondisi pandemi. "Jadi, saya masih punya beberapa opsi lagi dan itu bisa berubah karena saat ini di India juga masih dalam situasi pencegahan corona," kata Radovic.


Baca Juga :
- Geoffrey Masih Jauh di Belanda, Tapi Persib Tetap Menunggu
- Maju Pilkada! Atep Resmi Menjadi Calon Wakil Bupati Kabupaten Bandung

Di Montenegro juga katanya, situasi dan kondisi belum menentu akibat pandemi. Oleh karena itu Radovic menambahkan, ia harus mempertimbangkan kemungkinan salah satu opsi yang harus diambil ke depannya.


Baca Juga :
- Mepet! Enam Pekan Waktu yang Dimiliki Robert Alberts Persiapkan Mesin Tempurnya
- Harapan Victor Igbonefo Jelang Liga 1: Semoga Tuhan Selalu Jaga Kesehatan Pemain

"Bagaimana pun saya harus memikirkan plan dan plan yang bagus buat saya, mungkin saja saya akan mengambil salah satu klub di Indonesia dan itu juga sudah ada," katanya. Ia berjanji akan berbuat yang terbaik buat klub Indonesia yang siap menggunakan jasanya.

Pengalaman menjadi pemain dan pelatih Persib dijadikan sebagai modal jika kelak kembali ke Indonesia. "Kalau akhirnya saya melatih di Indonesia, saya ingin menunjukkan bagaimana saya bisa melakukan hal-hal yang baik, karena di Persib dulu saya tidak mendapat kesempatan  memegang tim saat k kompetisi dimulai pada saat itu," ujarnya.*03

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA