#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Inter Milan Jadi Target Rekor 100 Gol Atalanta, Trio Ini Patut Diwaspadai
29 July 2020 11:37 WIB
BERGOMI - Atalanta BC kejutan di Seri A. Tiket Liga Champions musim depan sudah ditangan. Tapi, Atalanta mengincar rekor 100 gol dalam semusim. 

Atalanta kini bersandar di posisi ketiga klasemen sementara dengan 78 poin. La Dela--julukan Atalanta- tak terkalahkan sejak Seri A kembali dibuka pasca pandemi virus corona. 

Skuat racikan Gian Piero Gasperini ini juga terproduktif. Atalanta menggelontorkan 98 gol dari 37 pertandingan. Dua mesin golnya: Duvan Zapata dan Luis Muriel sama-sama koleksi 18 gol. Sedangkan Josip Ilicic mengemas 15 gol. Trio ini patut diwaspadai Inter


Baca Juga :
- Tolak Man-City, Lautaro Martinez Bersedia Menunggu Barcelona 12 Bulan
- Inter Milan Pesta Gol, Conte Mengamuk: Serang Saya, Bukan Pemain!

Kesuburan ketiganya diharap terus berproduksi pada laga pamungkas, Minggu (2/8). Atalanta mencanangkan torehan 100 gol untuk menggurat sejarah dalam semusim. 

Tapi, bukan perkara gampang. Atalanta akan menjamu Inter Milan pada laga terakhir di Gewiss Stadium, Minggu (2/8). Sejauh ini pertahanan Inter terbilang tangguh. Skuat Antonio Conte paling sedikit kebobolan di Seri A musim ini. 


Baca Juga :
- Kiper Cadangan Inter Ini Punya Rekor Janggal, Tidak Pernah Dimainkan, tapi Sudah 2 Kali Kena Kartu Merah
- Inter dan Suning Donasikan 1 Juta Masker untuk Perangi Covid-19

Inter hanya kecolongan 36 gol dari 37 pertandingan. Dua gol lebih kecil dibanding peraih Scudetto Juventus. Sedangkan Atalanta terbilang mudah dijebol dengan 46 kebobolan.

Nah, bisakah Atalanta menembus sejarah 100 gol? Mari kita tunggu jawabannya nanti!*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA