#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Imbang Pada Uji Coba Kedua, Bima Sakti Kantongi Kemampuan Pemain
29 July 2020 11:26 WIB
BEKASI - Tim nasional Indonesia U-16 menutup Training Center di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi dengan hasil uji coba kedua yang kurang memuaskan.

Setelah sukses menang besar atas Tim Askab Kabupaten Bekasi U-17, tim asuhan Bima Sakti harus puas bermain imbang tanpa gol saat menghadapi Bina Taruna Football Academy, Selasa (28/7/2020).

Kendati begitu, bukan hasil akhir yang dicari oleh Bima Sakti. Terlebih lawan yang dihadapi juga diisi para pemain yang usianya di atas pasukannya, sesuai permintaan Bima Sakti.


Baca Juga :
- Terkejut dan Bersyukur, Pemain Baru Seleksi Timnas U-16 Ini Tak Ingin Numpang Lewat
- Timnas U-16 Kembali Latihan, Dua Pemain Masih Tunggu Hasil Swab Test

Hal itu supaya, timnya bisa mendapatkan tekanan sehingga Dimas Juliono Pamungkas dan kawan-kawan bisa banyak belajar pada pertandingan ini.

"Dibandingkan dengan uji coba sebelumnya kualitas tim lawan jauh lebih baik. Dari umur juga mereka lebih di atas para pemain," kata Bima.

Mengenai performa para pemain di uji coba kedua ini, Bima tak menampik permainan anak asuhannya sedikit menurun. Sebab, ia mencoba komposisi yang berbeda untuk memberikan kesempatan yang sama kepada semua pemain.


Baca Juga :
- Bakal Diikuti 30 Pemain, Timnas U-16 Panggil Pemain Baru pada TC Awal Pekan Depan
- Besok Giliran Timnas Indonesia U-16 Mulai Latihan, Ada 12 Pemain Baru

"Saya lihat dipertandingan kali ini ada sedikit penurunan ya, karena babak pertama saya memberikan kesempatan kepada pemain yang pada uji coba pertama bermain kedua menjadi pertama,"ujar Bima.

"Ini saya lakukan karena saya ingin melihat kemampuan semua pemain karena nantinya saya ingin mereka dapat kesempatan yang sama sehingga kami bisa menentukan lagi siapa-siapa yang saja pemain yang akan dipanggil pada TC Agustus mendatang," Bima memungkasi.*Furqon Al Fauzi/02

BERITA TERKAIT

news
For me, Everyday it's a Game Day....
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA