#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Masih Cedera, tapi Gelandang Madura United Ini Dipanggil Timnas Indonesia
29 July 2020 09:45 WIB
GELANDANG Madura United Zulfiandi belum bisa bergabung bersama skuat timnas Indonesia asuhan pelatih Shin Taeyong, karena masih harus menjalani pemulihan cedera.

Mantan gelandang Bhayangkara FC itu belum lama ini menjalani operasi. Saat ini Zulfiandi sedang dalam proses pemulihan cedera lututnya. Cukup aneh, pemain yang dalam kondisi cedera tapi tetap dipanggil timnas.

Fisioterapis Madura United, Rudyus Susesno, kini terus memantau secara saksama kondisi pemulihan cedera Zulfiandi agar bisa tampil lagi dalam lanjutan Liga 1 2020.


Baca Juga :
- Keberatan! PSMS Medan Meminta PT LIB Naikkan Nilai Subsidi
- Diproduseri Bintang NBA, Film Dokumenter Muhammad Ali Sukses Meraih Penghargaan

“Sejauh ini, pasca-operasi, Zulfiandi beberapa bulan yang lalu sudah sangat signifikan," kata Rudy Susesno pada Selasa (28/7/2020).

"Sudah berolahraga dengan normal, sekarang sedang latihan fisik rutin. Kalau untuk ke lapangan dia sudah mulai ke lapangan,” Rudy menambahkan.

Rudy memprediksi Zulfiandi baru akan kembali ke lapangan hijau pada September mendatang, saat kondisinya sudah 100 persen pulih.


Baca Juga :
- Ketua Umum PSSI: Pelatih Timnas Akan Ubah Program Latihan Terkait Mundurnya Kualifikasi Piala Dunia
- Penyerang Madura United Alberto Goncalves Rindu Bersenang-senang Usai Cetak Gol

“Kalau September insyaallah dia gabung full, tidak ada kendala (lagi dengan cedera lututnya),” Rudyus Susesno memungkasi.

Adapun timnas Indonesia menunda latihan perdananya. Awalnya skuad Garuda direncanakan untuk menggelar latihan pada 25 Juli 2020. Namun, Shin Taeyong, pelatih kepala timnas Indonesia, mengubah rancana tersebut dan akan dimulai pada 1 Agustus 2020.*SUMARGO PANGESTU/04

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA