#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
John Terry Nekat Liburan ke Zona Terlarang di Portugal dengan Helikopter dan Jet
29 July 2020 07:51 WIB
John Terry mengabaikan saran liburan. Mantan kapten Chelsea dan timnas Inggris ini nekat bepergian ke Portugal yang 'terlarang' dengan helikopter dan jet.

John Terry telah menemukan solusi untuk kekacauan liburan - menyewa jet pribadi dan helikopter, buka beberapa sampanye, letakkan Wag Anda di pangkuan Anda dan terbang ke villa Portugal Anda sendiri.

Ketika jutaan orang Inggris menghadapi penundaan masa inap dan membatalkan penerbangan, burung-burung cinta yang tampaknya tidak sadar mendentingkan gelas Bollinger untuk foto-foto yang mereka pasang di Instagram.


Baca Juga :
- Gaji Rp 4,2 Miliar Menanti Willian di Arsenal Jika Cabut dari Chelsea
- Dilaporkan Akan Dijual Juve oleh Pandit Spanyol, Perwakilan Ronaldo Beri Bantahan

Tapi foto-foto itu tidak turun dengan baik. Beberapa penggemar menuduh Terry, 39 tahun, dan istri Toni, 38 tahun, membual.

Wisatawan telah secara resmi diperingatkan untuk tidak pergi ke Portugal, yang berarti hampir semua asuransi perjalanan tidak valid.

Tapi itu jelas tidak mengganggu kantong uang mantan kapten Chelsea dan Inggris, sekarang asisten pelatih kepala di Aston Villa.

Juga tidak harus karantina sekembalinya selama 14 hari di rumah - tidak ketika ia memiliki rumah Surrey seharga 5,5 juta poundsterling yang nyaman.

Holidaymaker Emma Fisher, 32, mengatakan: "Sangat menyedihkan melihat foto-foto orang-orang seperti John Terry yang telah mendapat banyak uang ketika keluarga kami tidak tahu apakah liburan kami akan berlanjut - atau bahkan jika kami akan mendapatkan pengembalian uang."

PA Emma, ??dijadwalkan terbang ke Lanzarote selama sepuluh malam pada 26 Agustus bersama pasangan berusia 33 tahun Luke Stanley, seorang plaster wiraswasta, dan anak-anak Maisy (10 tahun) dan Jacob, enam tahun.

Jika aturan karantina tetap berlaku mereka menghadapi denda 3.500 poundsterling. Emma berkata, "Rasanya sangat tidak adil."

Sementara itu berpakaian rapi John dan Toni Terry meninggalkan Inggris dengan jet pribadi dari Bandara Farnborough, Hants, pada Senin (27/7) untuk perjalanan tiga jam ke Portugal.

Mereka kemudian dipahami terbang dengan helikopter pribadi. Hanya beberapa jam kemudian, Terry berbagi lebih banyak foto, kali ini dari kolam renang di vilanya di kawasan Quinta do Lago yang eksklusif.

Dia dan Toni kemudian digambarkan sedang menikmati makanan laut di restoran pantai Maria yang glamor. Pasangan itu, yang menikah pada 2007 dan memiliki anak kembar berusia 14 tahun. Mereka kemudian menyerap sinar di pantai.


Baca Juga :
- Xavier Mbuyamba, Jebolan Akademi La Masia Dijuluki New Van Dijk Ini Jadi Bidikan Chelsea
- INFOGRAFIS: Pertempuran Liga Champions di Lisabon

Mereka memposting foto diri mereka sendiri mengumpulkan tiga potong sampah dari pasir emas - menyulut satu penggemar untuk bercanda berterima kasih kepada Terry karena "menyelamatkan nyawa".

Seorang sumber mengatakan, ”John dan Toni tidak lebih dari menghabiskan waktu di Portugal. Ini adalah tempat khusus bagi mereka dan tujuan pilihan mereka segera setelah musim berakhir.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA