#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bursa Transfer
Barca Tertarik Datangkan Bek Kanan MU yang Tak Terpakai Ini, Masih Muda dan Potensial
28 July 2020 08:39 WIB
BARCELONA – Saat ini, FC Barcelona punya dua bek kanan yaitu Nelson Semedo dan Sergi Roberto. Namun, manajemen Barca jelas masih kurang puas dengan performa mereka. Bahkan, Semedo sudah masuk ke dalam daftar pemain yang akan dijual di bursa transfer terdekat.

Ini pula jadi sinyalemen kuat kalau Barca bakal mencari satu bek kanan dalam waktu dekat. Dari kabar yang dilansir ESPN, bek kanan yang dicari Barca sudah ditemukan yaitu Diogo Dalot. Ya, Dalot adalah pemain Manchester United (MU) tapi tak terpakai dan hanya terparkir di bangku cadangan atau di sesi latihan.

Sejatinya, Dalot ini potensial dan usianya masih muda yaitu 21 tahun. Namun, MU sudah punya Aaron Wan-Bissaka yang jadi bek kanan andalan mereka saat ini. Jadilah Dalot hanya bermain di 11 laga di semua kompetisi di 2019/20. Jika minat dari Barca ini nyata, tentunya Dalot tak akan menyiakannya.


Baca Juga :
- Siaran Langsung SCTV, Minggu (9/8) Pukul 02.00 WIB: Preview Barcelona vs Napoli, Momen Suarez
- Produktivitas Romelu Lukaku Ancaman Besar Pertahanan Napoli

Dalot dibeli dari Porto pada 2018 dan terikat kontrak hingga 2023. Mungkin, jika Barca bisa dapat harga maksimal 15 juta euro, Dalot pun akan ke Camp Nou. Ini peluang bagus bagi Dalot yang juga berasal dari Portugal ini untuk memperbaiki kariernya. Namun, Barca pun tampaknya baru bisa mendatangkan Dalot jika Semedo sudah terjual.

Satu lagi bek kanan Barca adalah Moussa Wague tapi dia pun tak terpakai meski masih 21 tahun juga. Barca butuh bek kanan yang bisa seperti Dani Alves yaitu yang mampu membantu serangan dan bertahan dengan sama baiknya.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA